MIRIS.. Tak Terima Rambut Anaknya Dipotong, Orangtua Murid Potong Rambut Bu Guru

loading...
KABAR GURUKU | Guru Kelas III B SDI Madawat di Kota Maumere, Pulau Flores, Propinsi NTT, Theresia Pramurista Rolle kaget bukan kepalang didatangi seorang pria, Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 07.30 Wita di ruang perpustakaan sekolah. Orangtua murid yang membawa gunting itupun nekat memotong rambut guru yang telah gunting rambut anaknya.

Sebelumnya, Guru yang akrab dipanggil Rista tersebut telah memberikan peringatan agar rambut murid kelas IV SD tampak rapi dan tertib. Dan pada hari Rabu (27/2/2019), Rista akhirnya menggunting rambut beberapa orang murid di kelas itu, diantaranya Arm.
Baca juga: SOAL KASUS MURID TANTANG GURU, MENDIKBUD MINTA GURU INTROPEKSI DIRI
Tetapi, rupanya perlakuan ibu Rista tak diterima orangtua Arm. Hari Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 07.30 Wita, orangtua Arm, Arnoldus Raga datang ke SDI Madawat. Pria itu membalas dengan memotong rambut sang guru.

Peristiwa tersebut terjadi saat Ia menanyakan keberadaan wali kelas III B, Arnoldus Raga mencari sang guru yang saat itu berada di ruang perpustakaan bersama para murid.

Duduk berhadap-hadapan dengan ibu Rista, Aronldus tanpa sepatah kata pun mengeluarkan gunting dari saku celananya. Dan langsung menarik rambut Rista dan mengguntingnya.

Kejadian ini sudah ditangani satreskrim Polres Sikka untuk proses hukum. (tbn, 1/3)
MIRIS.. Tak Terima Rambut Anaknya Dipotong, Orangtua Murid Potong Rambut Bu Guru
Kasus Potong Rambut Guru
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+