Janji MenPAN-RB yang Baru : Enggak Usah Khawatir, Saya Tidak akan Mengubah Apapun

loading...
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin berjanji akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan pendahulunya, yakni Asman Abnur.

Terlebih Presiden Joko Widodo meminta agar menteri baru melanjutkan program yang sudah dijalankan dalam waktu tersisa ini. “Apa yang sudah dilaksanakan Pak Asman akan dilanjutkan karena programnya cukup baik,” ujar Syafruddin dalam Sertijab di Kantor KemenPAN-RB, Rabu (15/8).
Baca juga : BKN Siapkan 134 Lokasi Tes CPNS di Seluruh Indonesia, Ini Rinciannya
Dia menegaskan, tidak akan membuat program baru dalam masa jabatan setahun ini. Para pegawai pun diminta tidak risau karena programnya akan berkelanjutan.

"Enggak usah khawatir, saya tidak akan mengubah apa pun. Karena program Pak Asman sudah sangat bagus dilihat dari peningkatan layanan publik. Kami di Mabes Polri memantau itu soalnya," terangnya.

Kepada Syafruddin, Asman berharap agar capaian-capaian KemenPAN-RB bisa terus ditingkatkan. Hal ini untuk menjawab aspirasi masyarakat dan tantangan global yang menuntut birokrasi yang makin responsif dan melayani. Sumber: https://www.jpnn.com/news/syafruddin-gak-usah-khawatir-saya-ga-akan-mengubah-apa-pun
Janji MenPAN-RB yang Baru : Enggak Usah Khawatir, Saya Tidak akan Mengubah Apapun
Sertijab MenPAN-RB
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+