Formasi CPNS 2018 sudah Finalisasi, Menteri Asman Bilang Begini

loading...
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman mengatakan proses penyusunan formasi penerimaan CPNS 2018, sudah finalisasi. Hal ini disampaikan Asman saat ditemui di Kantor Presiden Jakarta, Selasa (26/6). Hanya saja dia meminta masyarakat untuk bersabar menunggu sampai ada pengumuman.

"Tunggu saja, sebentar lagi. Sudah finalisasi untuk formasi. Nanti kami umumkan secara terbuka," ucap Asman sembari menyebut penerimaan diprioritas untuk tenaga pendidik dan tenaga kesehatan.
Baca juga : Ini Jadwal Penetapan Formasi CPNS dan Kuota yang Disiapkan untuk Posisi Guru
Dia pun berharap agar proses persiapan penerimaan CPNS bisa selesai dalam waktu cepat. Paling lambat pengumumannya akan dilakukan sekitar akhir Juli mendatang.

Mengenai jumlah formasi, dia kembali menyebutkan bahwa acuannya tetap pada berapa banyak ASN yang pensiun, namun angka pastinya dia belum menyebutkan.

"Yang pensiun 220 ribu, berapa yang akan diumumkan ya tunggu saja. Karena kan pedomannya tetap jumlah yang pensiun," pungkas Asman. Sumber : https://www.jpnn.com/news/alhamdulillah-formasi-penerimaan-cpns-sudah-finalisasi
Formasi CPNS 2018 sudah Finalisasi, Menteri Asman Bilang Begini
Menteri PAN-RB
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+