Harga Daging Mahal, Menteri Pertanian Sarankan Beralih ke Keong Sawah

JAKARTA - Jagat maya kembali heboh kali ini soal harga daging mahal yang kemudian disarankan makan keong. Mengapa viral? Karena berita tersebut diramaikan dengan cuitan netizen tentang saran menteri mengkonsumsi Keong Sawah sebagai pengganti daging sapi yang harganya mahal. Baca juga : Aturan Baru, Punya HP Wajib Lapor ke Ditjen Pajak, Begini Penjelasannya

Pembahasan mengenai Keong Sawah sempat menjadi topik trend pada hari ini.


Dikutip dari salah satu portal berita online, Menteri Pertanian atau Mentan menyarankan agar masyarakat beralih ke komoditas lain yang proteinnya sama dengan daging. Karena harga daging masih berada di kisaran lebih dari seratus ribu Rupiah. Judul yang tertulis pada portal tersebut cukup menghebohkan, begini bunyinya : "Harga Daging Mahal, Mentan : Coba Beralih ke Keong Sawah"

Spontan, saran yang ditawarkan Mentan ini mendapat sorotan netizen. Banyak netizen yang kurang setuju dengan saran tersebut. Dan karena heboh di media sosial, postingan tersebut kini sudah dihapus oleh portal berita online yang memuat kabar tersebut. Namun jejak digital sudah terekam salah satunya screenshot dari laman twitter berikut ini.
Harga Daging Mahal, Menteri Pertanian Sarankan Beralih ke Keong Sawah
Captured Harga Daging Mahal
Sebagai rakyat, jika benar apa yang disampaikan Mentan tersebut, bagaimana reaksi anda?
loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+