Cek Akun Sim PKB, Ada Undangan Bagi Calon Peserta PPGJ Deadline 20 November 2017

loading...
KABAR GURUKU-- Berdasarkan Edaran Kemendikbud Nomor 32110/B.B4/GT/2017 Tentang Pendataan Calon Peserta Pendidikan Guru dalam Jabatan (PPGJ) Tahun 2017, para guru yang telah menerima undangan melalui akun SIM PKB sudah bisa mendaftar. Adapun tampilan undangan bagi calon peserta PPGJ tersebut sebagai berikut. Baca juga : Cara Daftar Menjadi Calon Peserta PPG Melalui Sim PKB

Selamat!
Anda diundang menjadi Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Program Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan DIPRIORTITASKAN UNTUK GURU yang telah memenuhi persyaratan sebagai berikut:
  1. Belum memiliki Sertifikasi Guru
  2. Status Kepegawaian Guru (PNS/CPNS/Honor Daerah/GTY)
  3. TMT pengangkatan maksimal 2015
  4. Kualifikasi pendidikan wajib D4/S1
  5. Usia maksimal 58 tahun pada tahun 2018
Berdasarkan database Dapodik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (cut off 31 Juli 2017), Anda termasuk dalam daftar calon peserta program tersebut.

Segera daftarkan diri Anda sebelum batas akhir tanggal 20 November 2017 pukul 23.59 WIB

Cek Akun Sim PKB, Ada Undangan Bagi Calon Peserta PPGJ Deadline 20 November 2017
Tampilan Sim PKB
Adapun bukti surat edarannya sebagai berikut:
Cek Akun Sim PKB, Ada Undangan Bagi Calon Peserta PPGJ Deadline 20 November 2017
Surat Edaran
Namun, banyak guru yang mengeluhkan sulit mengakses akun Sim PKB, maka silakan lihat jadwal resmi kemendikbud (Selengkapnya baca : Jadwal Login Akses Info GTK Melalui Akun SIM PKB Resmi Kemendikbud). Demikian informasi terbaru yang dapat tim redaktur RG sampaikan buat rekan pendidik di seluruh Nusantara. Like and Share agar lebih bermanfaat!

Share on FB Share on Tweet Share on G+