VIRAL! Video Buaya Antar Mayat ke Tepi Sungai, Begini Detik-detik Kejadiannya

VIRAL - Video Buaya Antar Mayat ke Tepi Sungai, Begini Detik-detiknya. Sarifuddin (40) tewas disambar buaya ketika mandi di Sungai Lempake, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Peristiwa ini menggegerkan warga karena jasad korban diantar oleh seekor buaya ke tepi sungai.

Kapolres Kabupaten Berau AKBP Andy Ervyn mengatakan peristiwa disambarnya warga saat mandi di sungai ini kerap terjadi. Hal itu disebabkan sikap kurang waspada. "Betul, masyarakat kurang waspada atau hati-hati walaupun hal serupa sering terjadi," kata Andy, Kamis (20/7/2017)
Lihat juga : Video Heboh Bocah Usia 3 Tahun Jatuh ke Kandang Gorila, Begini Jadinya
Dalam video, warga berada di tepi sungai. Andy mengatakan warga memang mencari Sarifuddin, yang disambar buaya ketika mandi di sungai bersama seorang temannya bernama Abdulloh.

Buaya tersebut awalnya membawa Sarifuddin menggunakan mulutnya. Saat buaya itu akan tiba di tepi, warga heboh dan ada beberapa orang yang melemparkan batu ke arah buaya tersebut.

Setelah itu, buaya sempat menarik tenggelam tubuh Sarifuddin. Lalu, buaya tersebut tetap mendorong jasad ke tepi sungai dengan menenggelamkan diri. Sedangkan jasad Sarifuddin tetap didorong buaya tersebut ke arah tepi sungai.

Andy mengatakan peristiwa serupa pernah terjadi sebelumnya. Hal ini menjadi ramai karena videonya menjadi viral. "Kalau dulu-dulu, ada cerita seperti itu. Korban muncul setelah (buaya) dipanggil pawang. Kalau sekarang bisa divideokan dan viral," ucapnya. https://news.detik.com/berita/d-3567607/pesan-polisi-di-kasus-geger-buaya-bawa-pulang-jasad-sarifuddin
VIRAL! Video Buaya Antar Mayat ke Tepi Sungai, Begini Detik-detik Kejadiannya
Captured
loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+