Rosita, Pelajar yang Sempat Heboh Karena Tabungannya di Sekolah Meninggal Dunia, Ini Kata Polisi

loading...
Malang - Rosita, pelajar MTs Negeri Tumpang, Malang, yang sempat heboh karena buku tabungannya, meninggal. Rosita ditemukan tak bernyawa di dalam kamar tidurnya, Jumat (28/7/2017), pagi.

Putri pasangan Wijiyati (37) dan Suliono (42) tersebut ditemukan pertama kali oleh ibunya. Wijiyati menemukan putrinya sudah tergolek lemas dengan mulut berbusa.

"Korban meninggal, ditemukan di dalam kamar dengan mulut berbusa," terang Kasat Reskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu kepada detik.com, Jumat siang.
Baca juga : Begini Sosok Roista, Siswi yang Tabungannya Rp. 42 di Sekolah Tidak Diakui
Azi mengungkapkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara serta jenazah korban, belum ditemukan adanya tindak kekerasan. Penyebab, kematian Rosita hingga kini masih dalam penyelidikan. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan, masih kami selidiki," ungkap Azi.

Azi tidak memungkiri bahwa Rosita pernah bermasalah dengan sekolahnya khususnya mengenai tabungannya. Tetapi apakah hal itu kemudian menyebabkan korban mengalami depresi atau tekanan, polisi measih akan mendalaminya.

"Semua akan kami selidiki, dengan meminta keterangan para saksi, termasuk orang tua korban dan sekolah," terang Azi. Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3577893/rosita-pelajar-dengan-kontroversi-tabungan-sekolah-itu-meninggal
Rosita, Pelajar yang Sempat Heboh Karena Tabungannya di Sekolah Meninggal Dunia, Ini Kata Polisi
Rosita Meninggal Dunia

Share on FB Share on Tweet Share on G+