Ini Kronologi Meninggalnya Rosita, Pelajar yang Terkenal dengan Kontroversi Tabungan Sekolah

MALANG--Rosita ditemukan telah meninggal di dalam kamarnya, Jumat (28/7/2017) pagi. Polisi yang mendapatkan laporan segera mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. "Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya saja mulut ditemukan mengeluarkan busa," terang Kasatreskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu kepada detik.com melalui sambungan telpon.
Baca juga : Ini Kata Polisi Soal Meninggalnya Rosita dengan Mulut Berbusa
Azi mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi, kematian gadis 16 tahun itu berawal saat Kamis (26/7/2017), sekitar pukul 23.00 WIB, Rosita makan nasi berlauk ikan gurami yang digoreng oleh ibunya. Untuk minum, Rosita hanya meminum air putih saat itu.

Setelah itu, alumni MTs Negeri Tumpang, Kabupaten Malang, ini mengeluh pusing, dan meminta dipijat orang tuanya. Tak berapa lama, Rosita beranjak dan masuk ke dalam kamar. Esok harinya atau Jumat sekitar pukul 5 pagi, Wijiyati, sang ibu, berniat membangunkan Rosita.

Berulangkali mengetuk pintu, Wijiyati tidak mendapatkan jawaban. Melihat itu, Wijiyati kemudian membuka pintu kamar dan akhirnya menemukan putrinya sudah tak bernyawa dengan mulut berbusa.

Kabar kematian Rosita akhirnya meluas dan polisi mendapatkan laporan. "Sudah kami visum, ini masih menunggu hasilnya," terang Azi. Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3577987/ini-cerita-sebelum-rosita-ditemukan-meninggal-versi-polisi
Ini Kronologi Meninggalnya Rosita, Pelajar yang Terkenal dengan Kontroversi Tabungan Sekolah
Foto : detik.com
loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+