Allahu Akbar! Sembari Menunjuk Langit, Remaja Palestina Korban Kebrutalan Israel : Aku Melihat Surga

loading...
DUNIA Internasional terus mengecam aksi pembatasan ibadah di Masjid Al-Aqsa oleh zionis Israel. Demonstrasi yang berujung ricuh juga telah memakan korban jiwa tiga remaja asal Palestina. PBB juga buka suara dan mengecam aksi pasukan Israel dalam menghadapi masa demonstran. Baca juga : Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Bimbingan dan Lindungan Allah

REMAJA PALESTINA KORBAN ISRAEL INI MENUNJUK KE LANGIT SAMBIL BILANG "AKU LIHAT SURGA"

Foto yang jadi headline di beberapa media di Timur Tengah ini membuat merinding. Hasyim (17) remaja yatim piatu yang jadi korban kebrutalan Israel ini menunjuk ke langit saat jelang ajalnya. Sambil tersenyum ia berkata, "Wahai saudaraku, aku melihat surga."

Ahmad (38) warga Palestina yang ikut mengevakuasi remaja tersebut bercerita bahwa remaja tersebut akhirnya meninggal dunia. "Saat kami evakuasi, kulihat tangan anak itu menunjuk ke langit sambil berbicara pelan dan memberitahu kami, kalau dia melihat surga," ujar Ahmad sambil menyeka airmatanya.

"Banyak yang iri pada perjuangannya. Ini adalah janji Allah untuk para syuhada," sambung Ahmad dan disambut teriakan "Allahu Akbar" warga Palestina yang masih menciumi jasad remaja pemberani itu.

Kabar terkait Remaja Palestina yang Menunjuk Langit Sambil Mengatakan "Aku Melihat Surga" sontak menjadi trending di media sosial baik itu facebook dan twitter. Banyak yang merasa merinding saat melihat foto yang viral tersebut.
Allahu Akbar! Sembari Menunjuk Langit, Remaja Palestina Korban Kebrutalan Israel : Aku Melihat Surga
Captured by facebook

Share on FB Share on Tweet Share on G+