Ini Pengakuan Warga yang Melihat Gubernur Zumi Zola Terobos Banjir Selamatkan Anak-anak

loading...
VIRALKAN | Jagat maya kembali heboh dengan aksi simpatik seorang Gubernur yang langsung turun tangan membantu korban banjir, bahkan ikut menerobos genangan air yang melanda permukiman warga. Banjir yang melanda Kota Jambi sejak Selasa (13/6/2017) malam membuat sejumlah warga Jambi panik karena ketinggian air yang begitu cepat bertambah hingga lebih dari satu meter. Baca juga : Subhanallah, Gubernur Zumi Zola Sumbang Kakek Penjual Pisang Korban Perampokan

"Selepas Maghrib sudah hujan, nggak lama mati lampu. Nah karena hujannya deras air parit naik cuma jam 10-an agak reda tapi tiba-tiba tengah malam hujan deras lagi. Air tambah naik sampai setinggi dada orang dewasa," kata Misrinahdil Umami Pratama (26), salah seorang warga di Perumahan Kembar Lestari 2 Pattimura, Jambi seperti dikutip dari kompas.com.


Dan belakangan viral di media sosial foto-foto aksi berani Gubernur Jambi Zumi Zola yang menerobos banjir untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir. "Iya benar mas itu Pak Zumi Zola turun ke lokasi langsung, soalnya ada beberapa warga yang nggak mau diungsikan, nggak mau keluar dari rumah. Kinerja Tim SAR dan pak gubernur sudah sangat cepat dan membantu," jelas Misrinahdil.

Berikut Foto Aksi Simpatik Gubernur Jambi Zumi Zola Saat Menerobos Banjir untuk Mengevakuasi Anak-anak

Ini Pengakuan Warga yang Melihat Gubernur Zumi Zola Terobos Banjir Selamatkan Anak-anak
Sumber : Foto Facebook.com
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+