Presiden Jokowi : Bangsa Indonesia Lebih Banyak Omong Daripada Bekerja

loading...
KABAR ISTANA--Presiden Joko Widodo kembali singgung kondisi terkini bangsa Indonesia. Di mana, ruang publik habis untuk hal-hal yang menurutnya sangat tidak ada gunanya, sehingga semua pihak diminta untuk kembali ke tujuan utama mendirikan bangsa dan negara.
Baca juga : Syarat Mendapat Rumah Murah Dari Program Resmi yang Diluncurkan Presiden Jokowi
Hal itu disampaikan Presiden saat memberikan sambutan dalam Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) Tahun 2016 di Istana Bogor, Jawa Barat.

Menurut Jokowi, tujuan utama mendirikan bangsa dan negara Indonesia adalah untuk menyejahterakan rakyat. Bukan justru saling bertikai, menghujat dan berdebat atas sesuatu yang tidak berguna.

"Kita banyak omong dibanding bekerja, banyak debat dibanding bekerja, banyak saling hujat dibanding bekerja, banyak demo-demo yang enggak bermanfaat dibanding bekerja," tegas Jokowi, Selasa 23 Mei 2017.

Untuk itu, Ia menginginkan semua pihak, untuk fokus pada tujuan awal mendirikan bangsa dan negara. Yakni ingin menciptakan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. "Berdebat saling hujat, demo saling menyalahkan, saling menjelekkan, lupa kita semua untuk membangun negara ini, membangun negeri ini. Dan sekarang ini kesempatan emas itu ada di depan kita," jelas Jokowi. Sumber : http://bisnis.news.viva.co.id/news/read/918277-jokowi-bangsa-indonesia-lebih-banyak-omong-daripada-bekerja
Presiden Jokowi : Bangsa Indonesia Lebih Banyak Omong Daripada Bekerja
Presiden Joko Widodo

Share on FB Share on Tweet Share on G+