Update! Ini Hasil Hitung Manual Form C1 Pilkada DKI Putaran Kedua Pada Link Portal Resmi KPU

JAKARTA--Sejumlah lembaga survey telah merilis hasil pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua dengan data masuk 100 persen dengan kemenangan paslon nomor 3 Anies - Sandi. Hasil sementara perhitungan cepat Pilkada DKI 2017 tersebut memperlihatkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dibanding Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Namun, masyarakat tetap diminta tenang dan sabar menunggu hasil penghitungan manual resmi KPU DKI Jakarta.
Baca juga : Jokowi Sebut Dirinya Jadi Presiden Karena Guru
Sebagaimana disampaikan Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta masyarakat untuk menunggu hasil penghitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. Keberatan terkait hasil pilkada bisa diselesaikan lewat mekanisme yang berlaku. "Kita berharap semua periode berjalan lancar dan yang kita pegang adalah hasil perhitungan resmi dari KPU," ujar Tito kepada wartawan di Lapangan Bhayangkara, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (19/4/2017)

Sementara itu, ketua KPU Arief Budiman mengimbau masyarakat tidak memperdebatkan hasil hitung cepat (quick count) Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Perhitungan resmi berada di KPU. "Hasil resmi itu yang ditetapkan KPU," ujar Arief di kantor KPU, Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Nah, bagi saudara khususnya warga Jakarta yang ingin memantau langsung penghitungan manual form C1 Pilkada DKI resmi KPU silakan klik saja : Hasil Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua
Update! Ini Hasil Hitung Manual Form C1 Pilkada DKI Putaran Kedua Pada Link Portal Resmi KPU
Tampilan Hasil Penghitungan Sementara Form C1 di Portal KPU

Share on FB Share on Tweet Share on G+