RESMI! Ratusan Honorer K2 Diangkat Jadi PNS, Begini Pesan Pak Wali Kota

loading...
Sedikitnya 425 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Honorer K2 di Kota Batam, Kepulauan Riau, kini merasa lega. Itu setelah mereka resmi diangkat jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Batam. Wajah-wajah mereka juga terlihat senang dan senyum gembira. Hal itu terlihat saat acara penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pengambilan sumpah di lantai 4 kantor Wali Kota Batam, Senin (3/4) pagi.
Baca juga : Hampir 300 Ribu Pelamar Berebut Kursi CPNS Jalur Ikatan Dinas
Wali Kota Batam Muhammad Rudi menekankan PNS harus jadi panutan baik bagi masyarakat maupun sesama aparatur negara. Yang paling utama, kata Rudi, PNS harus menjunjung tinggi kedisiplinan. "Saya tidak berharap bapak ibu hari ini diangkat, dua bulan ke depan diberhentikan," tegas Rudi seperti dilansir Batam Pos hari ini.

Rudi mengatakan setiap pegawai hendaknya memperhatikan jam kerja dengan melaksanakannya sebaik mungkin, dengan demikian bukan tak mungkin PNS Batam akan jadi PNS terbaik di Indonesia.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Batam, M Syahir menjelaskan 425 CPNS yang diangkat jadi PNS adalah yang lulus tes dari jalur khusus honorer Kategori 2 (K2) rekrutan tahun 2013, namun SK baru terbit pada 2016.  Sumber : http://www.jpnn.com/news/horee-ratusan-honorer-k2-itu-resmi-diangkat-jadi-pns
RESMI! Ratusan Honorer K2 Diangkat Jadi PNS, Begini Pesan Pak Wali Kota
Ilustrasi Pengambilan Sumpah PNS

Share on FB Share on Tweet Share on G+