loading...

Murid Coba Bunuh Diri Karena Diduga Diintimidasi Guru, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

KABAR GURUKU | Siswi SMK Negeri 3 berinisial AN (17), yang coba bunuh diri dengan minum racun rumput masih menjalani perawatan di RSUD Kota Padangsidimpuan. Warga Desa Batang Bahal, Padang Sidimpuan Batunadua ini diduga melakukan hal tersebut setelah diduga mendapatkan intimidasi dari gurunya. Baca juga : Kalau Ingin Basmi Koruptor itu Harus Dimulai dari Guru yang Tidak Jujur

Namun, pihak sekolah membantah hal tersebut. Kepada wartawan, Kamsiyah Sinaga yang merupakan salah satu oknum Guru SMK N 3 Kota Padangsidimpuan yang dituding mengintimidasi AN bersama dua temannya Iddiyah Annur dan Rini Afrianti, membantah tudingan yang dilayangkan kepadanya tersebut.

Guru yang mengajar tata rias ini mengaku, dia sama sekali tidak ada mengintimidasi para muridnya. Hanya saja, dia mencoba menasehati soal status yang dibuat muridnya di media sosial facebook. “Saya hanya menasehati mereka, tidak ada mengintimidasi,” ujarnya, Rabu (5/4) seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos Group).

Dia juga mengaku sedih melihat perbuatan siswanya yang terkadang berlebihan ketika menggunakan facebook. “Niat kita baik. Kita cuma meminta mereka supaya tidak berbuat yang macam-macam. Pasalnya, kita takut nanti mereka bisa terjerat hukum karena tindakan mereka. Makanya kita nasehati mereka,” akunya.
Sumber : JPNN.COM
Murid Coba Bunuh Diri Karena Diduga Diintimidasi Guru, Begini Penjelasan Pihak Sekolah
Siswi Coba Bunuh Diri (gambar : jpnn.com)
loading...
Share on FB Share on Tweet Share on G+