Bertemu Pengurus PGRI, Ini yang Disampaikan Presiden Jokowi di Istana Negara

loading...
Presiden Joko Widodo mengajak jajaran Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) untuk makan siang bersama di Istana Negara. Tidak ada niat pembahasan khusus dalam makan siang itu. Jokowi, sapaannya, hanya ingin bertemu para guru di PGRI setelah setahun lalu tidak sempat menghadiri HUT organisasi tersebut. Baca juga : Ini Terobosan IGI Luncurkan Aplikasi yang Mudahkan Guru dalam Mengajar

"Biasanya HUT PGRI saya berpikir ya sama dengan tahun-tahun sebelumnya saya hadir. Tapi kadang pikiran tidak sambung ternyata saya baru tahu setelah beberapa bulan. Sekali lagi tidak ada prasangka apa-apa dari saya pada PGRI. Saya harapkan jangan ada prasangka juga pada saya," tutur Jokowi pada jajaran PGRI di Istana Negara, Jakarta, Rabu (26/10).

Jokowi mengatakan, dia biasanya tidak pernah absen dengan kegiatan nasional para guru dan PGRI. Itu dilakukannya sejak menjadi Wali Kota Solo. Karena itulah dia minta tidak ada prasangka buruk dari PGRI. "Dulu yang hadir di Monumen PGRI di Solo sudah tahu betapa dekatnya kita. Karena itu hari ini saya tidak ingin bicara banyak Saya hanya ingin mengundang makan. Itu saja," pungkas Jokowi.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/10/26/476846/Bertemu-PGRI-Jokowi:-Jangan-Ada-Prasangka-pada-Saya-
Bertemu Pengurus PGRI, Ini yang Disampaikan Presiden Jokowi di Istana Negara
Presiden Joko Widodo Bertemu Pengurus PGRI
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+