Ketua MUI Ma'ruf Amin Jalani Perawatan Akibat Penyumbatan di Leher, Keluarga : Mohon Doanya ya!

loading...
Ketua MUI Ma'ruf Amin menjalani perawatan di RS Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Timur. Pihak keluarga mengaku tengah menunggu dokter untuk mengecek kondisi Ma'ruf. "Sebelumnya beberapa hari lalu kakinya bengkak. Tapi sekarang setelah general check up ternyata ada penyumbatan di leher," ujar Siti Makrifah, putri Ma'ruf, saat ditemui di RSPON Cawang, Rabu (20/7/2016).
Baca juga : Presiden Soeharto : Guru Bukan Sekedar Profesi Mengajar, Guru Adalah Obor Masa Depan
Makrifah menyebut saat ini ayahnya dalam kondisi baik. Ma'ruf disebutnya masih bisa diajak berkomunikasi dengan baik. "Sekarang sih biasa. Masih bisa komunikasi dengan baik. Mungkin besok atau malam ini ada dokter dateng nanti tinggal tindakannya gimana untuk mengatasi penyumbatan itu. Mohon doanya ya," kata Makrifah.

Sebelumnya, Sekretaris Komisi Fatwa MUI Asrorun Niam mengatakan bahwa sebenarnya hari ini Ma'ruf hendak melakukan general medical check up di rumah sakit tersebut. Niam menyebut Rais Aam PBNU tersebut diminta untuk beristirahat. "Beliau diminta istirahat, sekarang sedang penanganan medis untuk mencegah penyumbatan otak. Insya Allah beliau sehat dan semoga terus sehat dan tambah sehat," kata Niam saat dihubungi terpisah.

Sumber : http://news.detik.com/berita/3257749/ketua-mui-maruf-amin-dirawat-di-rspon-keluarga-mohon-doanya-ya
Mohon Doanya untuk Ketua MUI Ma'ruf Amin yang Sedang Jalani Perawatan Akibat Penyumbatan di Leher
Ketua MUI Ma'ruf Amin Jalani Perawata
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+