HEBOH... Netizen Mem-Bully Aktor Ernest Prakasa yang Bakal Seret Guru ke Polisi Jika Cubit Anaknya

loading...
Kasus pencubitan guru terhadap murid kini mulai menyita perhatian kalangan selebriti. Salah satunya dari aktor Ernest Prakasa. Gara-gara mengomentari kasus itu berdasarkan pendapat pribadinya, pria yang mulai terkenal lewat Stand Up Comedy itu malah di-bully netizens. Baca juga Kabar Heboh Netizen Angkat Siswa Korban Pencubitan Jadi Duta Cubit 2016

Menurut Ernest sebagai seorang ayah dia juga tidak terima jika anaknya dipukul guru karena melakukan kesalahan. “Gw gak akan pernah tampar/nyubit anak gw. Jadi kalau ada guru berani sentuh anak gw, gw seret ke polisi. Gak ada urusan,” tulis Ernest di akun twitternya.

Tulisan ini langsung menuai perhatian netizens. Banyak yang kurang setuju dengan pendapat Ernest itu. Apalagi Ernest mengaku tidak tahu pasti awal mencuatnya kasus itu sehingga sang guru diadili. “Gw gak tau kronologi kasus anak itu dan enggak peduli juga. I'm just saying if it was my kid, you'll have a problem,” imbuhnya.

Ernest menyatakan, itu pendapatnya semata. Menurutnya, ada hukuman lain yang bisa dilakukan guru. Tidak harus dengan kekerasan pada siswanya. "Tapi Nes, kalau anak lo bandel, gimana?" | Ya hukum aja silakan. Emang gak punya hukuman selain kontak fisik?,” kata Ernest lagi.
Kabar lainnya : Gaji Ke-13 Pensiunan PNS/TNI/POLRI Telah Dicairkan
Ernest meminta netizens tidak tersulut dengan pendapat pribadinya. Terutama para guru yang geram pada semua tweet-nya. Ernest menyatakan pendapat itu bukan berarti dia membela siswa yang melaporkan guru Muhammad Samhudi ke polisi. “Kenapa banyak guru yang sensi ya? Emang gw mendiskreditkan guru? Gw bilang, gw gak terima kalau guru menghukum anak gw dengan kontak fisik. Salah?,” tegasnya.

Tapi namanya juga selebriti, apa pun yang dikatakannya tetap dianggap salah oleh netizens. Para pembela guru memintanya memberi solusi atas masalah itu. Bukan malah memberi pendapat yang memperkeruh suasana. “Solusi, solusi. Solusinya mana,” tulis netizen.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/07/03/451462/Aktor-Ini-Diserang-Gara-gara-Komentari-Kasus-Guru-Cubit-Murid-
HEBOH... Netizen Bully Aktor Ernest Prakasa yang Bakal Seret Guru ke Polisi Jika Cubit Anaknya
Ernest Prakasa Seret Guru ke Polisi Jika Cubit Anaknya
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+