Hidungnya Patah Akibat Dipukul Muridnya, Bu Guru Osi Wulandari Memaafkan dan Jenguk Sang Murid Dipenjara

loading...
Aksi yang tidak terpuji dilakukan oleh AD, seorang siswa SMP N 3 Kerkap yang menganiaya gurunya sendiri Osi Wulandari, salah satu guru honorer yang mengajar di sekolah tersebut. Osi mengalami patah tulang pada bagian hidungnya akibat dari penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu siswanya yang tidak terima ditegur saat duduk di atas meja pada waktu proses belajar mengajar sedang berlangsung. Selengkapnya baca : Begini Kronologi Siswa Tonjok Gurunya Hingga Patah Hidung

Ketua PGRI Bengkulu Utara, Suyanto menyatakan kalau sekarang pihaknya bakal terus mendampingi kasus yang dialami oleh Osi tersebut. “Kita sudah mendapatkan informasi, namun bagaimana kejadian yang sebenarnya kami belum dapat memastikan, hari ini juga kita bersama penggurus PGRI Kabupaten, akan menemui guru honorer dan orang tua siswa tersebut, guna mencari jalan keluarnya,” ucapnya.

Bu Guru Osi Wulandari Memaafkan dan Jenguk Muridnya Dipenjara

Sebagai seorang guru teladan, Osi tak tutup mata dengan siswanya yang sudah membuat hidungnya patah tersebut. Ia turut mengunjungi AD ditahanan Polsek setempat. Dikunjungi gurunya, AD menangis saat bertemu dengan Osi dan meminta maaf serta berjanji untuk tidak melakukan perbuatan tersebut lagi.

Melihat siswanya menangis dengan berucap penuh penyesalan itu, Osi pun akhirnya tak tahan dan memaafkan AD karena telah menyesali perbuatannya dan berjanji untuk tidak melakukan perilaku tak menyenangkan seperti itu lagi.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu menjelaskan kalau mediasi sudah dilakukan yang berlokasi di Mapolsek Kerkap masih dekat wilayah tersebut. “Mediasi berjalan aman, hingga kesepakataan perdamaian didapat dari kedua belah pihak, siswa yang menjadi pelaku telah mengakui kesalahannya dan bersedia untuk meminta maaf kepada sang guru,” tegasnya.

Sumber : http://www.okterus.com/4028-sadis-murid-smp-tonjok-hidung-guru-sampai-patah
Hidungnya Patah Akibat Dipukul Muridnya, Bu Guru Osi Wulandari Memaafkan dan Jenguk Sang Murid Dipenjara
Gambar: okterus.com
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+