Video Kecelakaan Fernando Alonso Seri Perdana F1 Tahun 2016 Sungguh Mengerikan

loading...
MELBOURNE – Insiden mengerikan dialami Fernando Alonso pada seri perdana Formula 1 2016 di Sirkuit Albert Park, Minggu (20/3) siang WIB. Jagoan McLaren itu terlibat kecelakaan dengan pembalap Tim Haas Esteban Gutierrez. Lihat juga Video Detik-detik Gerhana Matahari Total Tahun 2016

Saat itu, Alonso berniat menyalip Gutierrez dari sisi kiri. Namun, mobil MP4-31 yang dikendarai Alonso mengenai ban kiri tunggangan Gutierrez. Alonso dan Gutierrez pun langsung kehilangan kendali.

Tapi, insiden yang dialami Alonso jauh lebih mengerikan. Setelah senggolan itu, mobil Alonso sempat menabrak dinding pembatas dan meluncur ke gravel. Mobil MP4-31 itu sempat terguling.
Beberapa bagian pecah dan berserakan di udara. Mobil masih meluncur kencang hingga akhirnya berhenti di pagar pembatas. MP4-31 pun hancur lebur. Untungnya, pemilik dua trofi juara dunia itu tak mengalami cedera serius.

Setelah tabrakan, Alonso bisa berjalan dengan lancar. Dia juga sempat melambaikan tangan pada para penonton. Begitu juga dengan Gutierrez. Kedua pembalap bahkan sempat bersalaman.
Video Kecelakaan Fernando Alonso Seri Perdana F1 Tahun 2016 Sungguh Mengerikan
Screenshot You Tube
Sumber berita : http://www.jpnn.com/read/2016/03/20/364663/Video-Kecelakaan-Fernando-Alonso-Sangat-Mengerikan-
Sumber Video : You Tube

Berikut Video Kecelakaan Fernando Alonso Seri Perdana F1 Tahun 2016 Sirkuit Albert Park, Melbourne Minggu (20/3)

Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+