RESMI... Menteri Yuddy Cabut Laporan Soal SMS Ancaman dari Guru Honorer, Mashudi

loading...
Kabar gembira, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Yuddy Chrisnandi memaafkan Mashudi, guru honorer yang ditangkap Polda Metro Jaya atas kasus SMS bernada ancaman. Sekretaris pribadi MenPANRB, Reza Pahlevi, yang melaporkan kasus tersebut pun mencabut laporannya. Sebelumnya baca : Ini Surat Buat Pak MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi dari Guru Honorer yang Ditangkap Polda Metro Jaya

"Prinsipnya Pak MenPAN sebagai pejabat tinggi negara memaafkan apa yang telah dilakukan Pak Mashudi," ujar Reza kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/3/0216).


Reza pun diutus Yuddy untuk mencabut laporan yang dilaporkan pada tanggal 28 Februari lalu itu. "Jadi sekarang saya ditugaskan Pak Yuddy untuk mencabut laporan yang sudah saya laporkan," ujarnya.

Reza menambahkan, Yuddy juga telah bertemu dengan mantan Mentan Suswono di kantor KemenPANRB tadi pagi. Suswono yang juga mantan anggota DPR dari Dapil Brebes itu menyampaikan permintaan maaf Mashudi kepada menteri Yuddy. "Bahwa itu semua adalah luapan kekecewaannya terhadap Pak Yuddy karena tidak diangkat sebagai pegawai tetap," ujar Suswono dalam kesempatan yang sama.

Dalam kesempatan yang sama, Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Mujiyono mengatakan pihaknya menyambut itikad baik dari MenPANRB tersebut. "Hari ini ada perdamaian, pelapor mencabut dan pihak terlapor juga mengajukan penangguhan penahanan. Ini sangat bagus, pelapor mencabut dan ada perdamaian," ujar Mujiyono. Sumber : http://news.detik.com/berita/3161844/menpanrb-yuddy-maafkan-guru-honorer-laporan-soal-ancaman-dicabut
RESMI... Menteri Yuddy Cabut Laporan Soal Ancaman dari Guru Honorer, Mashudi
Menteri Yuddy Chrisnandi
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+