Lowongan Kerja Terbaru, PERTAMINA Butuh 25.000 Karyawan Baru

loading...
Kabar adanya lowongan kerja (LOKER) selalu menjadi perhatian banyak masyarakat terutama bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan atau baru saja di PHK. Berikut ada kabar gembira bagi pencari kerja dari PERTAMINA yang sedang membutuhkan tenaga karyawan sebanyak 25 ribu orang. Baca juga Pemerintah Prioritaskan Rekrutmen CPNS Formasi Tenaga Pendidik Pada Tahun 2016

Warga Kalimantan Timur yang bermimpi kerja di PT Pertamina kini berpeluang mewujudkannya. Pasalnya, Pertamina membutuhkan 25 ribu tenaga kerja.


Para karyawan baru itu nantinya akan dimaksimalkan untuk perluasan kilang minyak anyar di Balikpapan. Nah, Pemkot Balikpapan pun mengimbau Pertamina untuk memprioritaskan warga lokal.

“Utamanya warga Balikpapan yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK),” kata Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Selasa (2/2).
Info Penting Lainnya : Syarat Guru Bukan PNS Menerima Tunjangan / Insentif dari Pusat
Pria yang terpilih lagi menjadi wali kota ini mengaku sudah bertemu dengan manajemen Pertamina untuk membicarakan hal tersebut. Pihaknya juga siap memfasilitasi dan memberikan pelatihan bagi penduduk lokal jika Pertamina butuh tenaga kerja yang sesuai kompetensi.

“Sehingga warga lokal yang dipekerjakan memiliki kualitas sesuai kompetensi yang diharapkan,” kata Rizal. Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/02/03/354465/Lowongan-Kerja,-Pertamina-Butuh-25-Ribu-Karyawan-
Lowongan Kerja Terbaru, PERTAMINA Butuh 25.000 Karyawan Baru
Ilustrasi Tenaga Kerja Pertamina
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+