Akhirnya, Presiden Jokowi Batal Hadiri HUT PGRI ke-70, Begini Reaksi Guru

loading...
Kabar perhelatan HUT PGRI yang ke-70 memang luar biasa karena dihadiri kurang lebih 115 Ribu guru dari seluruh Indonesia. Sayangnya, Presiden Joko Widodo yang direncanakan membuka acara batal hadir (Baca berita sebelumnya : Ketum PB PGRI Sampaikan Presiden Jokowi Bakal Hadiri HUT PGRI ke-70)

Ratusan Ribu Guru Kecewa Presiden Jokowi Batal Hadiri HUT PGRI Ke-70

Akhirnya, ratusan ribu guru kecewa berat karena di HUT PGRI ke-70 Presiden Jokowi batal hadir. Jokowi hanya mengutus Menko PMK Puan Maharani untuk menghadiri acara akbar PGRI. "Presiden Jokowi tidak bisa hadir di acara HUT PGRI karena lagi menghadiri acara lain," kata Ketua PB PGRI Sulistiyo saat memberikan laporan di hadapan anggota PGRI di GBK, Minggu (13/12).
Kabar Lainnya : Ini Daftar Tanggal Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2016 Lengkap Setahun
Mendengar itu, guru-guru sontak berteriak huuuuuu..huuuuu. Di luar GBK, guru-guru yang sudah menunggu kehadiran Jokowi namun ternyata tidak datang, juga kecewa. "Walah kalau begitu kita pulang saja, ini presidennya gak hadir," celetuk sejumlah guru.

Sementara. ‎Basyarudin Thayib, pengurus PB PGRI menyatakan, seluruh anggota PGRI kecewa berat karena presiden tidak menghadiri HUT ke-70. "Sebenarnya ini momen bagus untuk menunjukkan PGRI sebagai mitra strategis bagi pemerintah. Namun sayang dilewatkan presiden kita," tandasnya

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/12/13/344415/Kecewa-Berat,-Jokowi-Diteriaki-huuuu...-oleh-Ribuan-Guru-
Akhirnya, Presiden Jokowi Batal Hadiri HUT PGRI ke-70, Begini Reaksi Guru
Persatuan Guru Republik Indonesia

Share on FB Share on Tweet Share on G+