Wow, Erick Thohir Bakal Boyong Lionel Messi ke Inter Milan

Kabar bursa transfer pemain sepak bola memang belum bergulir lagi, namun info berakhirnya kontrak sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi pada 2018 hangat menjadi pembicaraan. Namun penguasa Inter Milan terus mengincar Messi untuk dapat bergabung dengan tim miliknya ketika kontrak Messi selesai tahun 2018. (Simak juga Kunci Rahasia Chile yang Mampu Menumbangkan Argentina di Final Copa Amerika Tahun ini)

Bos Inter Milan Erick Thohir ternyata masih memiliki ambisi besar memboyong Lionel Messi ke San Siro. Namun, hal itu akan dilakukan ketika kontrak Messi di Barcelona berakhir.


Saat ini, megabintang berjuluk La Pulga tersebut masih terikat kontrak di Barcelona hingga Juni 2018 mendatang. “Messi ke Inter? Kenapa tidak? Ketika kontraknya bersama Barcelona habis, dia akan menjadi pilihan yang luar biasa,” terang Erick sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (24/12).

Pengusaha muda asal Indonesia itu menambahkan, Inter saat ini sedang berada dalam tahap transisi. “Kami tengah membangun tim muda dan kuat di bawah Roberto Mancini untuk bersaing dengan klub terbaik di Eropa,” tegas Erick.

Demikian informasi trending dari dunia olehraga khususnya sepak bola Eropa yang lama tidak update di laman ini. Silakan bagi yang ingin mengetahui info olahraga lainnya dapat mengunjungi Sport News.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/12/25/346740/Mantap-Bos!-Erick-Thohir-Bakal-Beli-Lionel-Messi-
Wow, Erick Thohir Bakal Boyong Lionel Messi ke Inter Milan
Inter Milan Siap Boyong Messi
loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+