INFO PENTING BKN 2016... Aplikasi e-Kinerja PNS Diterapkan Secara Nasional

loading...
Kabar penting disampaikan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh Indonesia karena rencana mulai tahun 2016, aplikasi e-kinerja akan diterapkan. Sebelumnya berita santer tentang rencana pemerintah meluncurkan aplikasi e-kinerja yang wajib diisi oleh seluruh PNS (Baca beritanya di SINI).

Badan Kepegawaian Negara  (BKN) akan menerapkan aplikasi e-Kinerja pada 2016. Penerapan ini menurut Kepala BKN Bima Haria Wibisana, bertujuan menyinergikan penilaian kinerja.


"Tahun ‎depan, BKN akan menjelma menjadi laboratorium penilaian kinerja," kata Bima Haria di Jakarta, Rabu (23/12). Simak juga : Penjelasan KemenPAN-RB Terkait Kenaikan Tunjangan PNS Karena Kinerjanya Membaik

Dia menargetkan, aplikasinya e-Kinerja ini bisa digunakan secara nasional bila sudah sempurna. Sebab, dengan aplikasi e-Kinerja, penilaian makin transparan, lebih terukur, dan objektif.

"Target saya, aplikasinya bisa sempurna dulu, maka penilaian kinerja berbasis aplikasi yang sudah sempurna tersebut dapat digunakan secara nasional," ujar Bima.
Kabar lainnya : Penjelasan Rano Karno yang Menyebut Guru dan Seniman sama-sama Gila
Dia menambahkan, budaya kerja cerdas berbasis teknologi merupakan suatu keharusan. Dengan penerapan aplikasi e-kinerja ini akan mendorong BKN menularkan budaya tersebut secara positif.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/12/24/346521/2016,-BKN-Terapkan-Aplikasi-e-Kinerja%E2%80%8E-PNS-
Aplikasi e-Kinerja PNS Diterapkan Secara Nasional
Kabar Penerapan e-Kinerja PNS 2016

Share on FB Share on Tweet Share on G+