Heboh Kadal Raksasa Memanjat Dinding Rumah Kakek Tua, Mengerikan Penampakannya

Kabar internasional dari Australia sebagai salah satu negara di mana hewan-hewan liar dapat tumbuh mencapai ukuran yang menakjubkan. Bila Anda tinggal di Australia, bukanlah hal yang mengejutkan menemukan ular di dalam toilet, laba-laba sebesar telapak tangan, atau bahkan buaya menyebrang jalan. Namun, bagaimana bila seekor kadal raksasa 'nemplok' di dinding rumah? Terdengar mengerikan? (Sebelumnya baca juga Berita Heboh Penampakan UFO di Langit Kutai Kalimantan Timur)

Jantung Eric Holland nyaris copot saat melihat seekor kadal raksasa sepanjang 1,5 meter memanjat dinding rumahnya di Thurgoona.

Seorang pemilik rumah di kawasan Thurgoona di dekat Albury di NSW terkejut ketika menemukan seekor kadal raksasa sepanjang 1,5 meter di belakang rumahnya. Eric Holland (80) sedang bekerja di gudang belakang rumahnya minggu ini ketika keluar dia menemukan kadal tersebut.

Holland kemudian karena kaget masuk lagi ke dalam gudangnya, dan ketika dia keluar lagi, kadal tersebut sudah memanjat dinding rumahnya. "Dia memanjat dinding, dan hampir ke atap, dengan buntutnya bergerak dan menyentuh pipa air." kata Holland.
Kabar lainnya : Heboh Planet Mirip Bumi Ditemukan Memiliki Atmosfer, Air dan Gunung Berapi
Holland kemudian mengambil gambar kadal tersebut dan kemudian gambarnya dibawa ke surat kabar lokal the Border Mail. Holland mengatakan dia sudah tinggal di rumah tersebut selama 18 tahun dan tidak pernah melihat kadal sebesar itu. "Saya jadi takut sekarang. Sekarang saya akan memakai sepatu boot dan celana panjang bila keluar ke kebun." katanya lagi

Sumber:
http://citizen6.liputan6.com/read/2381869/kadal-raksasa-ditemukan-di-rumah-kakek-tua-ternganga
http://www.jpnn.com/read/2015/12/04/342647/Penghuni-Rumah-di-NSW-Ini-Dikejutkan-Kadal-Raksasa-Sepanjang-1,5-Meter-
Kadal Raksasa (Poto: Border Mail/Eric Holland)
loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+