Hebat, Guru SD dari Kabupaten Bantaeng Raih Nilai UKG 99, Hadiahnya Study Banding ke Luar Negeri

loading...
Reportase hasil UKG secara resmi memang belum diumumkan, namun lagi-lagi beberapa daerah telah mengklaim ada gurunya yang meraih nilai mendekati sempurna (100). Sebelumnya beredar berita guru honorer di ternate meraih nilai UKG tertinggi sementara (Lihat info selengkapnya : Pesan Guru Honorer Peraih Nilai UKG Tertinggi Sementara)

Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Sulawesi Selatan (LPMP Sulsel) , Prof Wasir Thalib, mengatakan bahwa guru yang memiliki nilai tinggi dalam Uji Kompetensi Guru (UKG) akan diberi hadiah. "Guru yang berhasil meraih nilai tertinggi atau di  atas 90, akan diberi hadiah," kata Prof Wasir. Baca juga Jawaban Dosen Cantik Dini Fronitasari yang Memotivasi Guru

Hadiah yang akan diberikan berupa study banding ke luar negeri


Berdasarkan informasi yang diterima, Prof Wasir, saat ini sudah ada satu guru yang nilainya 99. Guru tersebut adalah guru SD berasal dari Kabupaten Bantaeng. "Saat ini sudah ada satu guru yang nilainya 99, dari Bantaeng guru SD, dan akan kami beri hadiah jalan-jalan keluar negeri" kata Prof Wasir. (tribunnews.com)
http://makassar.tribunnews.com/2015/11/26/guru-peraih-nilai-tertinggi-ukg-akan-diajak-jalan-jalan-ke-luar-negeri
Ini Profil Guru Honorer Peraih Nilai UKG Tertinggi, Begini Pesannya untuk Pemerintah
Guru Ikut UKG

Share on FB Share on Tweet Share on G+