Sebanyak 3.257 CPNS Formasi Tenaga Honorer Kategori Dua (K2) Resmi Dilantik

loading...
Kabar honorer K2 batal diangkat jadi CPNS ternyata tidak berlaku menyeluruh karena di beberapa daerah terbukti masih mengangkat tenaga honorer jadi CPNS. Sebelumnya ada info beredar bahwa Pemerintah Batal Angkat Honorer K2 Jadi CPNS (baca beritanya di SINI), namun secara resmi KemenPAN-RB membantah kabar tersebut. Baca juga Surat untuk Presiden yang Ditulis Murid SD dan Isinya Sangat Menyentuh

Sebanyak 3.257 CPNS Formasi Tenaga Honorer Kategori Dua (K2) Resmi Dilantik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)


Dikutip dari jpnn.com, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyerahkan SK CPNS Formasi Tenaga Honorer Kategori II di Lingkungan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta pada Rabu (11/11).  Sebanyak 3.257 orang dilantik sebagai CPNS Formasi Tenaga Honorer Kategori II.

‎Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Agus Suradika mengatakan, jumlah tenaga honorer Kategori II yang lulus seleksi CPNS dan diusulkan penetapan NIP sebanyak 4.576. Mereka berasal dari 44 SKPD.
Baca juga : Uji Kompetensi Guru Dinilai Proyek Kementerian Semata
Selain itu, sebanyak 3.782 telah ditetapkan NIP dan SK CPNS Tenaga Honorer Kategori II. Rinciannya pada tahap I‎ sebanyak 233 orang dibagikan pada Agustus 2015. Tahap II sebanyak 292 orang yang dibagikan ‎pada Oktober 2015. "Tahap III saat ini sebanyak 3.257 orang dibagikan pada November 2015," kata Agus di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Rabu (11/11).

Sebanyak 3.257 CPNS Formasi Tenaga Honorer Kategori Dua (K2) Resmi Dilantik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Pengangkatan Honorer K2

‎Agus menyatakan, SK pengangkatan CPNS tahap II sebanyak 3.257 orang terdiri dari 38 SKPD dan 31 jabatan tenaga honorer Kategori II. Bagi CPNS yang telah menerima SK wajib mengisi buku anek data, melengkapi berkas persyaratan, dan lapor kepada SKPD yang bersangkutan.

Adapun jumlah tenaga honorer II yang masih dalam proses penetapan Nota Penetapan oleh Kanreg V BKN sebanyak 794 . "Kami rencanakan mudah-mudahan pada Desember ini bisa dituntaskan penyerahan SK seluruhnya untuk CPNS formasi kategori II," ucap Agus.

Agus menjelaskan, penyerahan SK CPNS sengaja diadakan di ruang terbuka dan langsung dibagikan pada hari ini. "Ini bukti bahwa kita ingin mendudukan pemerintahan yang bersih, tidak ada lagi penyerahan SK CPNS yang menggunakan uang, semua proses mudah-mudahan berjalan clean and clear," ungkap Agus.‎

Sumber : http://m.jpnn.com/read/2015/11/11/337914/Horee..-Ahok-Angkat-3.257-Honorer-K2-

Share on FB Share on Tweet Share on G+