Akhirnya, Pemerintah Batal Angkat Honorer dan Bidan PTT Jadi CPNS

loading...
Kabar buruk bagi seluruh tenaga honorer dan bidan pegawai tidak tetap (PTT) serta peminat yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil untuk formasi umum pada tahun 2016 mendatang. (Padahal sebelumnya Menteri Yuddy Berjanji Angkat Semua Honorer K2 Jadi CPNS Tanpa Tes, Lihat infonya di SINI)

Pasalnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi melanggar janji yang telah ia ikrarkan sendiri dengan memutuskan tetap memperpanjang  moratorium baik CPNS jalur umum, pengangkatan eks honorer dan bidan PTT sampai 2016  mendatang.

" Tahun  ini hingga 2016 masih moratorium. Baik honorer, Bidan PTT dan formasi CPNS jalur umum," kata Yuddy di KemenPAN RB, Jakarta, Senin (2/11). Baca juga Cara Guru Honorer Menerima Gaji Melebihi PNS.

Penyebab Pemerintah Batal Angkat Honorer dan Bidan PTT Jadi CPNS Menurut MenPAN-RB

Menteri Yuddy menambahkan, pembatalan pengangkatan Honorer, Bidan dan penerimaan jalur CPNS umum disebabkan pemerintah tak menganggarkan dana untuk memproses itu semua. "Tak ada anggaran sehingga dimoratorium," tandasnya.

Sumber : http://www.jawapos.com/read/2015/11/02/9087/kabar-buruk-2016-tak-hanya-honorer-k2-bidan-ptt-dan-cpns-formasi-umum-juga-dimoratorium
Pemerintah Batal Angkat Honorer dan Bidan PTT Jadi CPNS
Honorer Batal Jadi CPNS

Share on FB Share on Tweet Share on G+