Paris Attack... Inilah 6 Titik Serangan Teroris Mengguncang Kota Paris, Prancis

loading...
Kabar duka menyelemuti dunia internasional atas serangan teroris yang mengguncang kota Paris Jumat, 13/11. Serangan teroris terjadi di enam lokasi berbeda dalam waktu yang hampir bersamaan. Di setiap titik serangan, jumlah korban bervariasi. Sebelum dunia internasional juga dihebohkan dengan pemberitaan Tragedi Mina yang Tewaskan Ribuan Jamaah Haji, Berikut Kronologisnya

Enam Titik Serangan Teroris di Kota Paris

  1. Gedung Konser Bataclan
  2. Stadion Stade De France
  3. landmarks Louvre
  4. landmarks Pompidou
  5. landmarks Le Petite Cambodge
  6. landmarks Les Halles
Serangan yang paling banyak korbannya terjadi di Gedung Konser Bataclan. Sekitar 120 orang ditahan kemudian dibunuh. Baik dibunuh satu per satu maupun dengan bom bunuh diri. Lokasi serangan lainnya adalah di dekat Stadion Stade De France. Serangan di stadion diduga ditargetkan untuk membunuh Presiden Prancis Francois Hollande. Saat bom meledak, sejumlah petugas langsung mengungsikan Hollande untuk meninggalkan stadion.

Enam Titik Serangan Teroris di Kota Paris
Titik Terjadinya Teror di Paris

Total ada 6 lokasi serangan. Belum ada detail jumlah korban di lokasi lain selain Bataclan. Hanya disebutkan bahwa sejumlah orang bersenjata menembaki dengan membabi buta di sejumlah restoran di dekat landmark tersebut. 

Selengkapnya : http://www.jpnn.com/read/2015/11/14/338545/Teror-Paris:-Inilah-Enam-Titik-Serangan-Teroris-

Share on FB Share on Tweet Share on G+