Himbauan Resmi Pemerintah Indonesia Kepada WNI Terkait Teror di Paris

Kabar resmi dari Pemerintah Indonesia yang mengimbau Warga Negara Indonesia (WNI) di Paris, Prancis, untuk berhati-hati menyusul serangan teror di sejumlah titik di Kota Paris, Jumat (13/11) malam waktu setempat. Sebelumnya Lihat 6 Titik Serangan Teror di Paris yang Menggemparkan Dunia

WNI diimbau menjauhi tempat yang diduga jadi target. "Pemerintah Indonesia mengimbau WNI di Paris untuk terus berhati-hati dan menghindari tempat yang dapat menjadi target#SeranganParis," tulis akun twitter resmi Kemenlu, KEMLU RI @Portal_Kemlu_RI, Sabtu (14/11).


Kedutaan Besar RI di Paris membuka layanan informasi dan hotline pada nomor +33621122109. KBRI Paris terus memantau situasi dan koordinasi dengan otoritas setempat untuk mendapatkan info korban. "Hasil koordinasi dengan KBRI Paris, sampai saat ini belum ada informasi mengenai korban WNI dalam insiden ini. #Serangan Paris," tulis akun @Portal_Kemlu_RI.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/11/14/338552/Bagaimana-Nasib-WNI-di-Paris-Usai-Teror-Maut-
Total ada 6 lokasi serangan. Belum ada detail jumlah korban di lokasi lain selain Bataclan. Hanya disebutkan bahwa sejumlah orang bersenjata menembaki dengan membabi buta di sejumlah restoran di dekat landmark tersebut.
Paris Attack (foto AFP)
loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+