Begini Cara Yamaha Bebaskan Rossi dari Sanksi Pinalty

loading...
Reportase dari dunia olahraga khususnya race MotoGP yang baru saja usai digelar di Sepang, Malaysia masih hangat menghiasi media sosial. Berbagai kabar mulai dari Petisi para fans the Doctor, berita Rossi ancam mundur atau absen dari balapan MotoGP Valencia minggu depan, serta konformasi yang diterima Rossi dari Manajer Honda bahwa Marquez memang balas dendam. Baca juga Kemenangan Rossi yang Dramastis Usai Marquez Terjatuh di MotoGP Inggris

Dari semua informasi yang beredar di media sosial, satu yang luput adalah upaya tim Yamaha yang ingin membebaskan Rossi dari hukuman dan sanksi. Seperti kita ketahui insiden di Sepang Malaysia yang mengakibatkan Rossi didakwa menendang Marquez hingga jatuh dan keluar jalur lintasan. Simak beritanya di Drama MotoGP Sepang Malaysia Seru Ketika Rossi Jatuhkan Marquez, ini Hasilnya

Yamaha Ajukan Banding Karena Tidak Terima Sanksi Pinalty yang Menimpa Rossi

Yamaha Movistar tak tinggal diam dengan sanksi yang diganjarkan kepada pembalapnya, Valentino Rossi. Pabrikan motor Jepang itu menyatakan banding atas hukuman start dari posisi paling belakang saat balapan digelar di Valencia nanti.

Race Director MotoGP Mike Webb mengkonfirmasi pengajuan banding Yamaha tersebut di situs resmi MotoGP. Webb mengakui, tidak hanya pembalap Italia itu yang salah dalam insiden “tendangan” Rossi tersebut. Marc Marquez juga ikut berperan karena menyebabkan terjadinya insiden tersebut. (jpnn.com)

Bagaimana akhir dari perseteruan antara bintang MotoGP Tahun 2015, silakan saudara simak kabar selanjutnya dari lintasan MotoGP Valencia yang akan update di laman sederhana ini.
Begini Cara Yamaha Bebaskan Rossi dari Sanksi Pinalty
Rossi vs Marquez
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+