Ngeri, Video Kecelakaan Casey Stoner Sampai Begini Kondisi Terkini Mantan Juara MotoGP itu

loading...
Kabar sedih bagi para fans Casey Stoner karena info yang beredar hari ini bahwa mantan pembalap motoGP tersebut mengalami insiden kecelakaan. Sebelumnya dikabarkan juga jika Stoner akan kembali bertarung di sirkuit MotoGP, bahkan Valentino Rossi secara terang-terangan menantang Stoner untuk kembali beradu kecepatan. Lihat beritanya di SINI

Casey Stoner, peraih Juara Dunia MotoGP asal Australia itu, kini sedang mengalami cedera serius akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di sirkuit Suzuka, Jepang. Stoner sendiri berada dalam sirkuit itu untuk mengikuti balap Suzuka 8 Hour. Sebelum kecelakaan terjadi, Stoner yang berada dalam tim HARC-Pro Honda itu sedang memimpin balapan.
Sebelum lanjut, Baca Gosip Hubungan Rossi - Marquez Berakhir Memilukan
Tiba-tiba, melewati tikungan cepat, motor Stoner dengan nomor 634 lepas kendali dan Stoner pun terpelanting kemudian jatuh berguling-guling. (Untuk lebih jelas melihat kronologi kecelakaan Stoner, silakan lihat video you tube di bawah postingan ini).

Casey Stoner, melalui akun Twitternya mengkonfirmasi kebenaran berita tentang kecelakaan dirinya dan memajang foto terkini kondisi Stoner yang menderita patah tulang belikat dan retak tulang kering kaki. Berikut kicauan Stoner dalam akun twitternya:
Sorry to my team @mickeyvdmark, Takumi Takahashi and the entire crew, they have worked too hard to end it like that. Thank you guys!
Akibat Kecelakaan Casey Stoner ini Kondisi Terkini Mantan Juara MotoGP itu
Picture Taken by @Official_CS27

Inilah Video Insiden Kecelakaan Casey Stoner pada Balapan di Sirkuit Suzuka 8 Hour, Jepang


Share on FB Share on Tweet Share on G+