Honorer K2 Desak MenPAN-RB Tepati Janji

loading...
Kabar simpang siur nasib honorer memang harus ditanggapi serius agar tidak membuat ribuan honorer gelisah dalam menjalani karirnya. Sebagaimana moratorium CPNS dan pengangkatan honorer K2 yang dicanangkan pemerintah tahun ini harus direalisasikan agar honorer tidak galau. Baca Penjelasan Pemerintah Terkait Kebijakan Moratorium CPNS Tahun 2015

Para Tenaga honorer kategori dua (K2) terus menunggu janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi tentang pengangkatan honorer K2 pada Agustus nanti.

FHK2I mendesak MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi Tepati Janji Terkait Pengangkatan honorer K2 Tahun 2015

"Kami masih memegang janji Pak Yuddy, katanya mau mengangkat honorer K2 di bulan Agustus," kata Indi Patrainingsih, Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Kabupaten Magelang kepada JPNN, Selasa (21/7).

Indi mengharapkan Yuddy bisa mengangkat puluhan ribu tenaga honorer K2. Sesuai janji Yuddy, kebijakan itu akan diputuskan pada Agustus atau September nanti.

Karenanya FHK2I juga mendesak Yuddy segera mengeluarkan surat edaran agar daerah secepatnya melakukan verifikasi dan validasi tenaga honorer K2. Sebab, daerah tak akan bergerak tanpa adanya tekanan dari pusat.

"Kami berharap janji Pak Menteri untuk mengalokasikan 30 ribu honorer K2 tahun ini bisa dipenuhi," ucapnya.

Sumber:
http://www.jpnn.com/read/2015/07/21/316198/Honorer-K2-Galau-Menanti-Menteri-Yuddy-Bayar-Janji-
Honorer K2 Desak MenPAN-RB Tepati Janji
Photo Radarpekalonganonline

Share on FB Share on Tweet Share on G+