Asyik, PNS Bakal Menerima Gaji ke-14 Tahun Depan

loading...
Kabar gembira seputar banjir duit Pegawai Negeri Sipil (PNS) nampaknya bakal berlanjut bagai drama bersambung. Setelah tahun ini mendapatkan gaji 13, kenaikan gaji dan tunjangan, tahun depan para abdi negara ini akan mendapat gaji ke-14.

Hal ini disampaikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN RB) Yuddy Chrisnandi saat tatap muka dengan Gubernur Kalsel dan sempat menyebut soal gaji ke-14 bagi PNS. Baca juga Begini Dampak yang Ditimbulkan Bila Rekrutmen CPNS Ditunda Bagi Dunia Pendidikan dan Kesehatan

Informasi Seputar Gaji ke-14 bagi PNS yang Rencana Cair Tahun Depan karena Prosesnya Diperjuangkan Langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN RB), Yuddy Chrisnandi 

Yuddy menyebut, dirinya akan memperjuangkan THR bagi PNS, yang disebutnya sebagai 'gaji ke-14’."Gaji ke 13 sudah pada terima kan? Nah mudah-mudahan tahun depan ada gaji ke - 14, masih diperjuangkan buat THR PNS," ucapnya yang disambut langsung dengan meriah oleh pejabat dinas yang hadir, Selasa (7/7/2015) siang di Gedung Idham Khalid Kantor Pemprov Kalsel, Banjarbaru. (http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/07/07/)

Semoga dengan kabar gembira yang dihembuskan pejabat pemerintah ini dapat mendorong kinerja para PNS di manapun berada untuk lebih maksimal dalam menjalankan tugas. Sehingga pelayanan publik dapat berjalan lancar.

Pesan admin Kabar Guruku, selain gaji ke-14 bagi PNS, diharapkan pemerintah juga dapat memperjuangkan nasib GTT / PTT / GTY / Honorer dan lainnya yang di luar PNS tetapi menunaikan tugas berat dalam pengabdian kepada masyarakat. Agar kecemburuan sosial dapat terminimalisir demi kerukunan hidup bertetangga, bermasyarakat dan bernegara kesatuan Republik Indonesia.

Asyik, PNS Bakal Menerima Gaji ke-14 Tahun Depan
Info Gaji ke-14 bagi PNS

Share on FB Share on Tweet Share on G+