Waduh, Keakraban Pertemanan Rossi dan Marquez Dikabarkan Berakhir

loading...
Kabarnya, Insiden senggolan di tikungan terakhir Sirkuit Assen, MotoGP Belanda akhir pekan lalu membuat hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez merenggang. Padahal, sebelumnya, rider Movistar Yamaha dan Repsol Honda ini dikenal cukup akrab. Baca berita Hasil Lengkap Balapan MotoGP Seri Sirkuit Assen Belanda Tahun 2015

Bukan rahasia lagi bahwa, sejak kecil Marquez mengaku begitu mengidolai Rossi. Sejak Marquez tampil di kelas MotoGP, dia memiliki koneksi yang spesial dengan pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Bahkan, Marquez sebelumnya tak malu untuk mengakui sejak dia memulai karier di kelas 125cc dan Moto2, poster Rossi masih terpampang di kamarnya.

Berita Keakraban Pertemanan Rossi dan Marquez sudah Berakhir Diduga Akibat Insiden Senggolan di Sirkuit Assen Belanda

Seorang rider yang mengenal baik Rossi dan Marquez, mengungkapkan, betapa keduanya sudah tak seperti sebelumnya. Rider yang dirahasiakan identitasnya ini mengatakan: "Well, itu adalah akhir dari persahabatan mereka yang indah." sebagaimana dilansir laman Cycle World, Kamis (2/7).

Artinya, hasil MotoGP sirkuit Assen, Belanda membuat hubungan pertemanan Valentino Rossi dan Marc Marquez memburuk. Memburuknya hubungan Rossi dan Marquez diprediksi akan menambah seru persaingan menuju juara dunia MotoGP 2015. Lihat Daftar Klasemen Terbaru MotoGP setelah Hasil Race Sirkuit Assen Tahun Ini.

Insiden lap terakhir yang membuat motor Rossi dan Marquez bersenggolan karena Marquez mencoba menyalip dari sisi dalam, sehingga membuat motor Rossi tersenggol dan masuk gravel. Rossi tetap menggeber motornya di atas gravel yang memotong jalur tikungan, sehingga membuat motor Rossi lebih cepat sampai finish.
Keakraban Pertemanan Rossi dan Marquez Dikabarkan Berakhir
Rossi dan Marquez

Share on FB Share on Tweet Share on G+