Tanpa Neymar, Brasil Sukses Juara Grup C Copa Amerika setelah Kalahkan Venezuela 2-1

loading...
Kabar sportnews kali ini datang dari gelaran Copa Amerika 2015. Adalah partai panas antara Brasil kontra Venezuela, bagi Venezuela kemenangan menjadi harga mutlak jika ingin lolos ke fase berikutnya. Sayangnga, Brasil memastikan langkah ke fase gugur Copa America 2015 dengan menyingkirkan Venezuela di babak penyisihan grup. Baca juga sportnews sebelumnya : Rossi Tantang Stonner comeback di MotoGp Tahun ini.

Laporan Pertandingan Brasil Sukses Juara Grup C setelah Kalahkan Venezuela 2-1

Santiago... Brasil langsung cetak gol lewat Thiago Silva pada menit sembilan. Memanfaatkan tendangan sudut yang diambil Robinho, Thiago Silva menyambar dengan tendangan voli terarah. Gol, Brasil unggul 1-0.

Robinho, hampir saja menggandakan keunggulan Brasil saat menerima umpan Dani Alves pada menit ke-16, namun sasaran melenceng tipis dari gawang Venezuela.

Babak kedua, tim Samba Brasil kembali menghentak ribuan penonton setelah gol kedua yang dicetak Roberto Firmino di menit 51. Lagi aksi gemilang Daniel Alves yang mengirim umpan ke Robinho, diteruskan ke Willian dan berakhir di kaki Firmino, yang berbuah gol. 2-0 untuk keunggulan Basil.

Venezuela akhirnya mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-84 melalui sundulan Miku, skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini Brasil otomatis lolos ke fase gugur (knock-out) Turnamen Piala Amerika Tahun 2015 dengan menyandang juara grup C setelah mengumpulkan enam angka.

Laporan Pertandingan Brasil Sukses Juara Grup C setelah Kalahkan Venezuela 2-1
gilabola.com Brasil vs Venezuela

Share on FB Share on Tweet Share on G+