Penjelasan Singkat Cara Edit Data Siswa pada Menu Aplikasi Kartu Pelajar dan NISN

Kabar semakin canggihnya teknologi mendukung kemajuan dunia pendidikan salah satunya penggunaan Aplikasi Kartu Pelajar Dan NISN Excel Terbaru 2015. Aplikasi yang berkaitan dengan pendataan siswa / peserta didik ini merupakan terobosan pemerintah untuk memudahkan pengelolaan data diri peserta didik baik di sekolah maupun di Diknas. Lihat juga Video Panduan Praktis Kirim Data Siswa di Padamu Negeri.

Aplikasi Kartu Pelajar dan NISN Tahun 2015 harus dimiliki para peserta didik untuk semua jenjang sekolah sebagai identitas seorang pelajar. Ada beberapa menu yang digunakan untuk menyesuaikan data Peserta didik beserta profil sekolahnya. Nah, berikut penjelasan terkait menu yang terdapat pada Aplikasi Kartu Pelajar tersebut. Sebelum lanjut, simak Aturan Pelaksanaan Masa Orientasi Siswa / Peserta Didik (MOS / MOPD) Tahun Pelajaran 2015/2016 Berdasarkan UU

Penjelasan Tentang Menu Aplikasi Kartu Pelajar dan NISN Tahun 2015

1.Profil
Digunakan untuk mengedit data sekolah seperti Nama, Alamat, Nama Kepsek dan NIP sekolah.

2.Cetak Kartu Pelajar
Digunakan untuk mencetak kartu pelajar yang telah terisi data peserta didik. Caranya klik "print priview" kemudian cetak kartu pelajar.

3. Edit Photo
Digunakan untuk memasukkan foto siswa / peserta didik dengan ukuran 3x4.

Demikian Penjelasan Singkat Cara Edit Data Siswa pada Menu Aplikasi Kartu Pelajar dan NISN yang dapat admin Kabar Guruku bagikan. Semoga bermanfaat!

Penjelasan Tentang Menu Aplikasi Kartu Pelajar dan NISN Tahun 2015
dutacard.com : Contoh Kartu Pelajar
loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+