Kesempatan Emas, Pemkot Pekanbaru Buka 2.237 Lowongan Kerja

loading...
Kabar Lengkap LOKER Terbaru buat rekan-rekan pencari kerja (Pencaker) yang masih belum juga mendapat tempat mengumpulkan pundi-pundi rupiah alias nganggur, berita tentang adanya ribuan lowongan kerja di kota Pekanbaru patut anda simak. Karena mencari kerja begitu sulit, bahkan di beberapa daerah marak terjadi Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Baca beritanya di Ribuan Pekerja dan Buruh di Batam Terancam PHK.

Pada acara technical meeting Job Expo Pekanbaru di Hotel Mutiara Merdeka, Jumat (5/6), Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru, Johnny Sarikoen menyebutkan Setidaknya sudah ada 2.237 lowongan kerja yang dipastikan menunggu para pencari kerja, dari sekitar 65 perusahaan yang mendaftar Job Expo Tahun 2015, termasuk salah satunya perusahaan nasional, RAPP.
Baca juga postingan sebelumnya tentang Petunjuk Teknis (Juknis) Lomba Tata Kelola Dana BOS.

Jadwal Pendaftaran di Bursa Kerja Job Expo

Ini Kesempatan emas, maka para Pencaker harus mempersiapkan diri dan berkas lamarannya karena rencananya Bursa Kerja Job Expo dibuka selama empat hari mulai 8-11 Juni 2015. Pihak panitia sudah mempersiapkan ruangan khusus untuk melaksanakan interview dan 70 stand pameran dari perusahaan yang telah disiapkan.

Formasi Lowongan Kerja Terbaru 2015

Adapun lowongan kerja yang dibutuhkan mulai dari bidang industri, perhotelan, perbankan, asuransi, marketing dan masih banyak lagi. Sedangkan persyaratan bagi pelamar dipermudah. Salah satunya dengan melengkapi KTP saja. Untuk tingkat pendidikan para pencari kerja yang dibutuhkan tidak hanya tingkat sarjana namun SMA juga ada.
Selengkapnya http://www.jpnn.com/read/2015/06/06/308019/Info-Penting-bagi-Pencari-Kerja,-Ada-2.237-Lowongan
Informasi Adanya Ribuan Lowongan Kerja di Kota Pekanbaru
kabarguruku : Info Lengkap Loker Terbaru

Semoga Informasi Adanya Ribuan Lowongan Kerja di Kota Pekanbaru dapat bermanfaat buat pembaca Kabar Guruku. Salam sukses selalu!!!

Share on FB Share on Tweet Share on G+