Nah, BOS NASA saja Mengakui, Bagaimana dengan Kita?

loading...
Kabar adanya kehidupan selain manusia di luar Planet Bumi memang masih menjadi perdebatan, sampai saat ini. Namun hal ini berbanding terbalik dengan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Sebab mereka menyakini manusia tidak hidup sendiri di alam semesta ini. Baca juga Penjelasan NASA Terkait Fenomena Suara Mirip Terompet Sangkakala di Langit.

Inilah Pengakuan BOS NASA tentang Adanya Kehidupan Lain di Jagat Raya ini

"Saya percaya bahwa kita suatu hari nanti akan menemukan bentuk-bentuk lain dari kehidupan dan bentuk kehidupan. Jika tidak di tata surya, maka dalam sistem alam semesta yang berjarak miliaran tahun," kata Ketua NASA Charles Frank Bolden, seperti dikutip Daily Star, Jumat (19/6).

"Hari ini kita tahu bahwa ada ribuan, jika tidak jutaan planet lain, banyak yang mungkin sangat mirip dengan bumi kita sendiri. Jadi beberapa dari kita banyak yang percaya bahwa kita akan menemukan bukti bahwa ada kehidupan di tempat lain di alam semesta.

Bolden juga melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa misi berawak pertama ke Mars bisa terjadi pada tahun 2030. Menurut bos NASA salah satu masalah astronot dari Bumi hingga menuju planet merah adalah kurangnya fasilitas toilet.

Ya, menurutnya membentuk koloni di Mars artinya sama saja harus siap dengan apa yang setidaknya ada di Bumi.

Dan berbicara tentang apakah orang benar-benar pergi ke bulan ia berkata: "Saya tidak memiliki keraguan kami pergi ke bulan dan saya halnya tidak punya keraguan bahwa kita akan hidup di Mars."

Kehidupan di Alam Semesta
by google

Demikian info yang admin Kabar Guruku kutip dari: http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20150619150251-199-61133/bos-nasa-saya-percaya-manusia-tak-sendiri-di-alam-semesta/

Share on FB Share on Tweet Share on G+