Ini Dia Daftar Nama Wisudawan Terbaik IPDN Tahun2015

loading...
Masih seputar berita dari Prosesi Wisuda IPDN Tahun 2015 yang dilaksanakan di Balairung Rudini, IPDN, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (14/6). Sebagaimana telah Kabar Guruku informasikan sebelumnya terkait Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo yang baru saja mewisuda 1.974 lulusan IPDN. Lihat beritanya di Cara Mendagri Siapkan Camat Berkualitas.

Tahun ini Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) resmi mewisuda 1.974 lulusan IPDN Program D-IV Angkatan XII Tahun 2015. Program S-1 sebanyak 218 orang, Program Magister Administrasi Pemerintahan Daerah 156 orang dan 38 orang Program Profesi Kepamongan. Baca juga Informasi Lengkap Seleksi Calon Pimpinan Tinggi Madya Lingkungan Sekretariat Kabinet Republik Indonesia.

Nama-nama Wisudawan Terbaik IPDN Peraih IPK Tertinggi Tahun 2015

Adapun wisudawan peraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dan dinobatkan sebagai wisudawan terbaik yang lulus dengan pujian di antaranya adalah:
  1. Devia Hestina Arinda, Praja asal pendaftaran Kabupaten Lamongan - Jawa Timur, tercatat sebagai wisudawan terbaik IPDN Tahun 2015 untuk Program D IV. Dengan IPK 3,859.
  2. Diana Hanifah, Praja asal pendaftaran kota Bukittinggi, Sumatera Barat, wisudawan terbaik untuk program strata 1, dengan IPK 3,894.
  3. Indro Aris Pujiyanto, M Si. asal pendaftaran Provinsi Jawa Tengah, mendapat predikat cumlaude dengan IPK 3,89 untuk Program Magister Administrasi Pemerintahan (S-2)
  4. Terakhir, Hendra menjadi wisudawan terbaik Program Profesi Kepamongprajaan, dinyatakan lulus dengan pujian setelah meraih IPK cumlaude 3,91.

Ini Dia Daftar Nama Wisudawan Terbaik IPDN Tahun2015
Tribunnews.com : Wisudawan IPDN

Demikian kabar gembira atas prestasi wisudawan terbaik IPDN tahun 2015, selamat dan sukses disampaikan kepada semua lulusan IPDN tahun ini, semoga dapat mengemban amanah dengan baik di tempat tugas masing-masing.

Berita heboh sebelumnya:
Awas Merica Palsu, Ini Cara Membedakan Merica Asli atau Palsu
Daftar 11 PTS yang Ditutup dan 12 Kampus Dibekukan Kemenristek Dikti
Wow, Seni Tari Dapat Menjadi terapi Mental

Share on FB Share on Tweet Share on G+