Gawat, Ramalan Kiamat Diprediksi Terjadi Bulan September Tahun ini

loading...
Kabar kontroversi tentang datangnya hari Kiamat kembali menjadi trending topic di media masa nasional. Padahal sebelumnya berita adanya rekaman video suara terompet sangkakala di langit sudah cukup meresahkan banyak orang, kali ini kembali heboh adanya berita bahwa kiamat datang bulan September tahun ini. Lihat berita sebelumnya terkait Apakah itu Bunyi Terompet Sangkakala? Benarkah ini Tanda Kiamat? Berikut Penjelasan NASA.

Sebagaimana dikutip dari jpnn.com bahwa para pemuja teori konspirasi menyebut akhir dunia alias kiamat semakin dekat. Bahkan kiamat diperkirakan akan terjadi pada September tahun 2015.

Para pakar teori konspirasi menyebut akan ada bencana iklim dahsyat yang bakal memusnahkan peradaban hanya dalam beberapa bulan ke depan. Merujuk pada sejumlah blog, para peramal menyebut akhir dunia itu akan terjadi antara tanggal 22-28 September karena ada benda langit semacam asteroid besar menghantam Bumi.

Sebelumnya para ahli Injil sudah mengingatkan doktrin tentang peristiwa pengangkatan sebelum masa kesukaran yang akan berlangsung selama 7 tahun. Doktrin yang beredar di kalangan terbatas itu juga diperkuat dengan tanda-tanda kiamat dalam Alkitab yang menyebut matahari akan gelap, bulan tak lagi bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan.

Namun, Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) menepis ramalan kiamat terjadi pada Sebtember 2015. NASA merasa punya data karena menempatkan deteksi atas gerak asteroid sebagai prioritas utama. NASA Menjelaskan  bahwa tidak ada asteroid atau komet yang yang berada pada satu lintasan dengan Bumi, jadi kemungkinan tentang tabrakan besar itu sangat kecil. Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/06/08/308355/Wah,-Kiamat-Diramalkan-Datang-September-Tahun-Ini

Tanggapan Terhadap Ramalan Hari Kiamat yang akan Terjadi bulan September 2015.

Bagaimanapun berita yang bergulir di media tetap saja merupakan bagian dari ilmu pengetahuan dan informasi buat kita agar mengambil hikmahnya. Terkait kebenaran terjadinya kiamat adalah hak prerogatif sang Pencipta, walau sudah banyak tanda-tanda yang disinyalir bukti kiamat sudah dekat. Artinya kita tetap berpikir positif terkait berita tersebut dan sedini mungkin mendekatkan diri kepada sang Khalik karena datang atau tidaknya kiamat, makhluk hidup pasti akan mati jua.

Ramalan Hari Kiamat yang akan Terjadi bulan September 2015.
Ramalan Kiamat
Baca juga kabar penting lainnya:
Inilah Persiapan Penting bagi Peserta tes SBM PTN
Contoh Program Kerja Sekolah pada Awal Tahun Pelajaran Baru
Inilah Besaran Jumlah Gaji PNS dalam Tabel Single Salary Sistem 

Share on FB Share on Tweet Share on G+