Download Surat Edaran Menpan-RB Tentang Penanganan Ijazah Palsu ASN / TNI / POLRI

loading...
Kabar peredaran ijazah palsu nampaknya akan terminimalisir seiring tindakan tegas aparat hukum dan pemerintah yang memberi sanksi baik peringatan hingga pencopotan, terutama bagi Aparat Sipil Negara. Sebelum lanjut, download juga Surat Edaran Penerimaan Pegawai NON PNS di Lingkungan Kampus UT Pusat Tahun 2015.

Inilah tindakan yang memang sudah ditunggu masyarakat terkait penggunaan ijazah palsu dalam meraih jabatan strategis. Sehingga banyak bidang yang seharusnya ditangani ahlinya dikuasai para pemakai IPAL (Ijazah Palsu) dengan kualifikasi keterampilan apa adanya.

Agar lebih jelas, Lihat Kabar Terkait Berikut ini:
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia telah mengeluarkan Surat Edaran untuk menangani maraknya ijazah palsu. Surat tersebut ditujukan kepada Para Menteri, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kepala Lembaga Pemerintah non Kementerian, Pimpinan Kesekretariatan Lembaga Negara, Para Gubernur, serta Bupati / Wali Kota.

Inilah Isi Surat Edaran Menpan-RB Tentang Penanganan Ijazah Palsu ASN / TNI / POLRI di Lingkungan Instansi Pemerintah

Adapun isi surat edaran dapat anda lihat pada gambar di atas, untuk hasil yang lebih jelas silakan open new tab atau download di https://www.dropbox.com/s/ud1zso8mrhalvok/semenpanrb2015_03.pdf?dl=0

Share on FB Share on Tweet Share on G+