Asyik, Info Harga Tiket Pesawat Turun Saat Liburan Sekolah

loading...
Kabar gembira bagi bapak/ibu, saudara dan adik-adik semua yang hendak menghabiskan waktu liburan puasa dan lebaran kali ini, karena infonya tarif tiket pesawat akan mengalami penurunan. Seperti kita ketahui bahwa tahun ini, liburan ramadhan dan lebaran bersamaan dengan masa liburan kenaikan kelas tahun ajaran baru 2015/2016. Baca juga Panduan Pendaftaran Siswa Baru Online Tahun Pelajaran 2015/2016.

Sebagaimana dikutip dari jpnn.com, liburan anak sekolah sebulan penuh ternyata tidak diikuti dengan naiknya tarif tiket pesawat. Sejumlah travel malah menurunkan harga tiket pesawat.

Inilah Informasi Tarif Tiket Pesawat yang Mengalami Penurunan Harga Saat Liburan Sekolah Menjelang Tahun Ajaran Baru 2015/2016

Ambil contoh rute penerbangan Jakarta-Surabaya pada 20 Juni mendatang di kisaran Rp 510 ribuan sampai Rp 640 ribuan. Padahal di hari biasa Rp 600 ribuan sampai Rp 800 ribuan. Air Asia menawarkan tiket terendah Rp 510 ribu, sedangkan Batik Air Rp 640 ribu. Garuda Indonesia malah Rp 622 ribuan.

Suwarni, owner Adele Tour's and Travel mengungkapkan, rerata harga tiket pesawat mengalami penurunan. Ada juga yang tetap harganya. "Biasanya memang kalau liburan panjang harga tiket naik. Tapi ini tidak naik dan malah turun karena banyak yang memilih tidak berlibur," kata Suwarni kepada JPNN, Senin (15/6).

Harga tiket yang cenderung turun ini menurut perempuan berperawakan tinggi semampai tersebut lantaran bertepatan dengan bulan Ramadhan. Banyak yang enggan liburan karena berpuasa. "Kami memberikan banyak tiket promo, tapi masih banyak seat yang belum terpakai. Sepekan sebelum lebaran jumlah penumpang bertambah," tandasnya.

jpnn.com : Harga Tiket Pesawat turun

Demikian Informasi Terbaru Seputar Harga Tiket Pesawat pada Masa Liburan Sebulan Penuh tahun ini yang admin Kabar Guruku dapat dari http://www.jpnn.com/read/2015/06/15/309671/Liburan-Sekolah,-Tarif-Tiket-Pesawat-Malah-Turun

Share on FB Share on Tweet Share on G+