Ini Daftar Berkas Lamaran Calon Pegawai Non-PNS Universitas Terbuka (UT) yang Harus Disiapkan

loading...
Kabar terkait dibukanya Penerimaan Pegawai Non PNS di Lingkungan Universitas Terbuka yang sebelumnya di posting di laman ini masih belum dilengkapi info tentang berkas apa saja yang harus disiapkan calon pelamar. Postingan ini adalah lanjutan dari info sebelumnya. Silakan lihat informasi tentang Loker 2015 Penerimaan Pegawai / Tenaga Badan Layanan Umum Universitas Terbuka (BLU-UT).

BERKAS LAMARAN KELENGKAPAN PENERIMAAN CALON TENAGA NON PNS UNIVERSITAS TERBUKA (UT) TAHUN 2015

Berkas lamaran menggunakan map berwarna dengan klasifikasi:
  • Merah (pelamar kode kualifikasi akademik KOMP)
  • Coklat (pelamar kode kualifikasi akademik DESG)
  • Hijau (pelamar kode kualifikasi akademik BROAD)
Lowongan Pegawai Non PNS di Lingkungan Universitas Terbuka Tahun 2015
Info Penerimaan Pegawai UT Tahun 2015

Masing-masing dibuat rangkap 2 (dua) dan disusun sebagai berikut :
  1. Empat (4) lembar pas photo berwarna Merah terbaru ukuran 3 x 4 cm, pada bagian belakang ditulis nama dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
  2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  3. Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai. 
  4. Satu (1) lembar fotokopi Ijazah pelamar kualifikasi akademik S1 atau pelamar kualifikasi akademik DIII, serta transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan asli (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang.
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
  6. Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
  7. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan: dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah; isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika; ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
  8. Melampirkan Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000. Format surat pernyataan dapat dilihat di laman www.ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
  9. Mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH dapat dilihat di laman www.ut.ac.id pada bagian pengumumnan terkait.
  10. Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi
Demikian tambahan postingan sebelumnya terkait Lowongan Pegawai Non PNS di Lingkungan Universitas Terbuka Tahun 2015. Semoga bermanfaat!

Share on FB Share on Tweet Share on G+