Beginilah Bunyi Twit Perdana di Akun Twitter Resmi Presiden Joko Widodo

Kabar kontroversi keaktifan Presiden Jokowi di jejaring sosial terjawab sudah, hari ini bertepatan dengan ulang tahun Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo resmi menuliskan twit pertamanya di akun twitter pribadinya. Baca juga berita heboh sebelumnya 5 Remaja Berpenghasilan 5 Juta per Hari dengan Cara Membobol Akun FB.

Sebelumnya akun twitter Presiden Jokowi @jokowi_do2 menuai polemik dan pro-kontra tentang siapa di balik akun tersebut. Akun yang dulu disebut-sebut milik Presiden Jokowi itu telah aktif sebelum Jokowi menjadi Presiden RI. Namun, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto pernah menegaskan bahwa akun itu bukan akun resmi Presiden Jokowi.

Bunyi Twit Perdana Akun Twitter Resmi Presiden Joko Widodo di Hari Ulang Tahunnya ke-54

Minggu, 21 Juni 2015 dini hari Presiden Jokowi melalui akun @jokowi memposting twit perdananya, berikut cuitan pertama Jokowi di twitter, “Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden. -Jkw

Beginilah Bunyi Twit Perdana di Akun Twitter Resmi Presiden Joko Widodo
Ini Twit Perdana Jokowi
Status Akun Twiter Presiden Jokowi
Akun @jokowi disinyalir resmi karena telah berstatus verified (Diverifikasi oleh pihak Twitter). hal ini terlihat dari tanda centang di sebelah nama Joko Widodo. Adapun deskripsi akun @jokowi berbunyi: Akun resmi Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia.

Sementara jumlah follower @jokowi mencapai 2,87 juta dan akun Jokowi itu mem-follow 49 akun twitter lainnya. Sebenarnya tweet pada akun tersebut tertulis sudah 12, tetapi tweet lain tidak muncul dalam linimasa akun twitter milik Presiden Jokowi itu.
Lihat postingan terkait Follower Akun Twitter Caitlyn Jenner Kalahkan Jumlah Follower Twitter Presiden Obama.
Anggota Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki, sudah mengkonfirmasi bahwa akun itu adalah akun resmi Presiden Jokowi. Teten mengatakan kembalinya Presiden ke jejaring sosial adalah untuk berkomunikasi dan berbagi informasi dengan masyarakat. Serta untuk menyampaikan pikiran, kebijakan, kemajuan dari program pemerintah, dan topik ringan seputar kehidupan Presiden. (Seperti dilansir : cnnindonesia.com)

Demikian Kabar Terkini seputar keaktifan Presiden Jokowi di Jejaring Sosial. Semoga menambah informasi buat saudara semua terutama rekan guru agar dapat aktif mengikuti cuitan Presiden Jokowi kedepannya.

Share on FB Share on Tweet Share on G+