Wow, PNS Bakal Kebanjiran Duit Bulan Depan

Kabar gembira datang dari KemenPAN-RB buat saudara semua yang telah menjadi PNS, karena informasi terbaru bulan Juni ini para Pegawai Negeri Sipil akan menerima rapelan kenaikan gaji yang terhitung mulai bulan Januari 2015. Ditambah lagi akan cairnya gaji ke-13 yang bersamaan pada bulan depan juga. Lihat juga Jadwal Pencairan Tunjangan Sertifikasi Profesi Guru.

Berita PNS Bakal Banjir Duit Juni Nanti karena "Rencananya Juni rapelan kenaikan gaji direalisasikan Juni seperti tahun-tahun sebelumnya" Kata Kabag Komunikasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Suwardi (12/5). Beliau menambahkan, "Kemungkinan besar akhir Juli gaji ke-13 PNS juga cair karena kan banyak yang butuh untuk bayar sekolah anak-anak."


Sementara itu, kenaikan gaji PNS terdapat penurunan dibanding 2014. Pada tahun sebelumnya, PNS golongan satu sampai tiga menerima kenaikan gaji sebesar sepuluh persen. Sementara, golongan empat sebesar enam persen. Sedangkan untuk tahun2015, seluruhnya merata enam persen (6%) untuk semua golongan (I sampai IV).
Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/05/12/303532/PNS-Bakal-Banjir-Duit-Juni-Nanti

Bagaimana rekan guru yang belum PNS? (Baca Jadwal Tes Pendaftaran CPNS 2015)
Bagi rekan Guru yang belum PNS harap tetap bersabar dan terus semangat mengabdi karena tanggung jawab mulia sebagai pendidik jauh lebih penting dari pada angka gaji. Dan jangan khawatir karena pemerintah juga memiliki program penyetaraan pangkat melalui inpassing dan berbagai tunjangan yang dapat diterima guru honor atau non-PNS.

Informasi Lengkap Pencairan dan Kenaikan Gaji PNS
Informasi Kenaikan Gaji PNS

Informasi Lengkap Pencairan dan Kenaikan Gaji PNS

Inilah informasi terkait PNS yang Bakal Banjir Duit pada Juni Nanti sebagaimana berita trending media informasi serta menghibur para PNS yang akan menghadapi bulan Ramadhan tahun ini. Semoga dengan gaji yang berlimpah para PNS Muslim khususnya dapat beribadah maksimal di bulan Ramadhan dan lebih semarak menyambut Lebaran 1436H. Semoga bermanfaat!!!
loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+