Penting, Inilah Cara Cek Beras Plastik Melalui Ciri-ciri Bentuknya Sebelum dan Sesudah Dimasak

Kabar heboh adanya ciri-ciri beras plastik yang ditemukan oleh pemilik warung nasi uduk di ruko Granade Blok F19 No 37 Kelurahan Mustikajaya, Bekasi terus menghiasi media masa. Wajar bagi bapak ibu guru dan saudara sekalian ekstra hati-hati terutama perihal makanan untuk buah hati. Karena mereka adalah calon penerus kepemimpinan bangsa sebagaimana Pernyataan Ahok Ketika Meninjau Pelaksanaan UN SD di Jakarta.

Inilah Cara Mudah Mengenali / Cek Beras Plastik melalui Ciri-ciri dan Bentuknya Sebelum dan Sesudah jadi Nasi

Pertama, beras plastik yang telah dimasak berwarna putih bersih dan menggumpal, jika dipegang akan terasa lembek tetapi kenyal.

Kedua, rasa beras plastik pahit saat dikunyah.

Ketiga, apabila masih berupa butiran beras terlihat bening tanpa kotoran dan warna pun sangat mencolok bersihnya. Berbeda dengan beras asli yang tampak ada warna putih kecil di tengah-tengah butiran beras.

Ini saja yang dapat admin Kabar Guruku share karena masalah Beras Plastik yang membahayakan kesehatan maka kita semua harus waspada. Semoga Cara Cek Beras Plastik melalui Ciri-ciri bentuknya Sebelum dan Sesudah dimasak ini bermanfaat. Apabila ingin lebih detail silakan kunjungi sumber aslinya di:
http://www.jpnn.com/read/2015/05/20/305058/Tentang-Beras-Plastik,-Ciri-ciri-dan-Bentuknya-jika-Sudah-jadi-Nasi
Penting, Inilah Cara Cek Beras Plastik Melalui Ciri-ciri Bentuknya
merdeka.com : Ciri-ciri beras plastik


loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+