loading...

Cara Terbaru Cek Status Verifikasi Calon Peserta Sertifikasi Guru

Kabar pelaksanaan PLPG 2015 akan dikelompokkan berdasarkan TMT (Tanggal Mulai Tugas) sehingga calon peserta PLPG 2015 harus mengikuti PLPG jika TMT sebelum 2006 dan mengikuti PPGJ apabila tercatat TMT setelah 2005. Lihat juga informasi lengkap dan Syarat Pengajuan Inpassing Guru Non PNS.

Pelaksanaan PLPG 2015 akan diselenggarakan lebih dahulu sebelum pelaksanaan PPGJ. Calon peserta PLPG 2015 adalah kelompok PLPG dan status verifikasi A1 Sudah Disetujui. Tahap persetujuan A1 bagi kelompok PLPG sudah berakhir dan saat ini dalam tahap penentuan LPTK penyelenggara PLPG. Baca juga Surat Ketentuan Pembayaran Tunjangan Sertifikasi Guru.

Cara Cek Status Verifikasi Calon Peserta dan Daftar Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2015

Nah bagi rekan guru yang ingin mengetahui INFORMASI PESERTA SERTIFIKASI GURU resmi langsung dari kemdiknas, silakan ikuti langkah berikut:
*Buka http://sergur.kemdiknas.go.id, maka saudara akan menemukan halaman website resmi Kemdikbud yang menampilkan keterangan di antaranya:

Pelaksanaan sertifikasi guru melalui pendidikan profesi guru dalam jabatan - PPGJ tahun 2015 saat ini dalam tahap verifikasi calon peserta, jadwal dan informasi terkait selengkapnya dapat dilihat di panduan penetapan peserta. Tautan berikut untuk melihat daftar calon peserta dan panduan penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2015;

1. Pedoman UKA Tahun 2015
2. Kisi-Kisi Materi UKG Tahun 2015
3. Daftar calon peserta sertifikasi guru 2015
4. Buku 1. Pedoman Penetapan Peserta

Cara Terbaru Cek Status Verifikasi Calon Peserta Sertifikasi Guru
Informasi Lengkap Sertifikasi Guru / SERGUR

*Silakan pilih poin ke-3 atau klik Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru (SERGUR) 2015
*Kemudian muncul kotak pencarian maka masukan NUPTK anda
*Akan muncul informasi lengkap apakah anda sebagai calon peserta PLPG 205 yang masuk kategori kelompok PLPG dengan status verifikasi A1 atau masuk kelompok calon peserta PPGJ dengan status verifikasinya.

Demikian semoga bermanfaat!!!
Artikel menarik lainnya:
Faktor Penyebab Gagal Tes CPNS
Informasi Lengkap Pengangkatan Honorer K2 Jadi PNS Tanpa Tes
Daftar Nama Peraih Nilai UN Tertinggi
Download Panduan / Juknis OSN 2015
Lomba Menulis Komik / Esai Kemdikbud 
loading...
Share on FB Share on Tweet Share on G+