Penting! Berkas Kelengkapan Siswa Pindah/Mutasi Sekolah Antar Rayon

Tahun ajaran baru sudah di depan mata, biasanya sekolah akan disibukkan dengan siswa yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih lebih tinggi terutama siswa SD dan SMP. Tidak menutup kemungkinan di sekolah anda ada siswa/peserta didik yang mendaftarkan diri menjadi murid baru di luar kabupaten/kota (di luar rayon).

Maka pihak sekolah harus menyiapkan segala sesuatunya demi kemudahan baik untuk pihak sekolah maupun bagi siswa yang akan pindah sekolah tersebut. Selain itu, agar tidak terjadi kesalahan input data siswa atau data ganda pada sekolahnya yang baru. Baca juga Petunjuk Mengembalikan Data Siswa yang Hilang Karena Indikasi Data Ganda.

Oleh karena itu, salah satu syaratnya ialah peserta didik yang akan pindah rayon tersebut harus memiliki surat pengantar pindah rayon, keterangan mutasi rayon yang diketahui oleh Dinas beserta format F1. Dan untuk mempermudah bagi rekan-rekan semua, berikut admin Kabar Guruku memposting 3 berkas sebagai syarat pindah / mutasi sekolah antar rayon / kabupaten /kota. (Untuk hasil gambar yang lebih jelas silakan klik kanan pada gambar dan pilih open new tab).

Berkas Kelengkapan Siswa Pindah / Mutasi Sekolah terdiri dari Surat Keterangan Pindah/Mutasi Rayon, Surat Pengantar dan Format F1.


Berkas Kelengkapan SIswa Pindah Sekolah Antar Rayon
Contoh Surat Keterangan Pindah/Mutasi Rayon


Berkas Kelengkapan Siswa Pindah Sekolah Antar Rayon
Contoh Surat Pengantar Pindah Sekolah

Berkas Kelengkapan Siswa Pindah Sekolah Antar Rayon
Contoh Format F1

Demikian Contoh Surat Pindah Sekolah Antar Rayon, Surat Pengantar Pindah Sekolah beserta Format F1 yang dapat admin bagikan. Semoga bermanfaat!!!

loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+