Jadwal Ujian Nasional Susulan Berbasis Computer / CBT

loading...
Ujian Nasional (UN) berbasis komputer atau CBT (Computer Based Test) tingkat SMA/sederajat menyisakan sedikit masalah karena beberapa peserta UN tidak dapat masuk ke sistem atau login saat akan melaksanakan UN CBT. Hal ini tentu juga menjadi buah pikiran para guru dan pihak sekolah yang anak didiknya tidak berhasil login. Baca juga Cara Mudah Login dan Cek Status Inpassing Guru.

Secara psikologi peserta didik yang gagal login CBT sudah down karena menemukan kesulitan sebelum melaksanakan Ujian Nasional berbasis CBT. Mereka harus menanti perbaikan sistem yang terus digesa pemerintah dalam hal ini Kemendikbud. Nah, bagi adik-adik yang kemarin gagal mengikuti Ujian Nasional versi CBT, berikut Jadwal Ujian susulannya. Semoga kali ini berhasil dan jangan lupa baca Cara Menghadapi Ujian Nasional yang Baik agar sukses dunia akhirat.

Jadwal Ujian Nasional Susulan

Ujian Nasional Susulan berbasis CBT untuk jenjang SMA/Sederajat rencananya akan dilaksanakan pada 20-22 April 2015, bagi adik-adik di SMK jadwal UN CBT lebih lama yakni pada 20-23 April 2015. Dengan estimasi waktu yang masih tersisa beberapa hari setidaknya dapat dimanfaatkan untuk mempersiapkan diri lebih maksimal lagi agar hasil UN CBT memuaskan.

Jadwal Ujian Nasional Susulan Berbasis Computer / CBT

Jadwal Ujian Nasional Susulan Berbasis Computer / CBT

Demikian kabar tentang Jadwal UN CBT susulan yang penting bagi ananda dimanapun berada terutama yang kemari gagal login CBT. Selalu belajar dan berusaha hingga keberhasilan akan menyapa meski berbagai kendala setia menemani. Ayo maju generasi Indonesia!

Share on FB Share on Tweet Share on G+